Aplikasi Musik Terbaik Android

Hallo semua pengunjung adienote.com pada kesempatan kali ini saya akan sharing aplikasi musik terbaik untuk android. Musik adalah salah satu bagian hidup dari setiap individu manusia di dunia yang selalu mereka dengarkan sehari-hari. Karena musik bisa membuat hidup ini jadi lebih berwarna.

Jika biasanya anda memutar musik menggunakan perangkat Android, maka anda harus mempertimbangkan Pemutar musik terbaik yang akan anda gunakan. Karena pemutar musik juga mempengaruhi kenikmatan anda dalam mendengarkan musik. Termasuk saya pribadi adalah orang yang senang bermain dan mendengarkan musik dan yang mempertimbangkan hal ini. Mulai dari fungsi dan tingkat kenyamanan dalam menggunakan aplikasi pemutar musik tersebut.


Salah satu aplikasi musik terbaik berdasarkan pengalaman saya dan tentunya Aplikasi terbaik Play Store 2014 adalah aplikasi Musixmatch

Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang suka hoby nyanyi dan karaoke.

Musixmatch adalah katalog lirik terbesar di dunia, yang memungkinkan anda menikmati beragam musik dengan lirik yang disinkronisasikan.
Ini telah ditampilkan antara "Apps Terbaik 2014" pilihan di Google Play Store.

Untuk anda pecinta musik Aplikasi ini sepertinya wajib untuk anda dimiliki, karena aplikasi ini gratis tidak ada trial version dan fiturnya sangat banyak diantaranya :

  • Dengarkan lagu dalam perpustakaan musik Anda dengan lirik yang disinkronkan.
  • Temukan fitur FloatingLyrics ™ untuk menikmati disinkronisasikan lirik saat bermain lagu favorit Anda dengan Spotify, Putar Musik, Pandora dan setiap aplikasi musik lainnya.
  • Cari lirik untuk setiap lagu yang Anda suka.
  • Langsung mendapatkan lirik yang Anda cari dan memutar lagu dari Youtube atau Spotify.
  • Tidak ingat judul lagu? Cukup ketik bagian dari lirik untuk menemukan lagu.
  •  Mengidentifikasi lirik untuk bermain musik di sekitar Anda.
  • Dengan sekali tekan sederhana dari fitur ajaib anda dapat mengidentifikasi lagu dan lirik dari Radio, TV atau sumber audio lainnya. (Fitur ini yang paling saya sukai).
  • Equalizer Support 5 Band, Bass Boost dan 3D effect.
  • Lirik favorit dan diidentifikasi Anda akan disimpan di profil pribadi Anda, dan juga dapat ditemukan di musixmatch.com bawah 'lagu diidentifikasi'.
musixmatch1

musixmatch2

musixmatch3

Untuk menginstall aplikasinya silahkan klik Musixmatch untuk menuju ke Play Store.

Demikian Artikel Aplikasi Musik Terbaik Android semoga bermanfaat.

0 comments