Berita Manga: Kali Ini, Giliran Ryuu yang Jadi Spotlight di DanMachi !

Berita Manga: Bukan hanya manga, Ryuu akan dikisahkan kedalam Light Novel!

Tidak disangka – sangka, pelayan dari Hostess of Fertility yang disebutkan Bell cantik bagaikan peri karena kulit putihnya ini, mendapatkan kesempatan terbaru untuk di spotlight menjadi tokoh utama dalam Light Novel dan Manga terbaru DanMachi.
‘Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? – Episode of Ryuu’ Ini ditulis oleh Fujino Omoro dan diilustrasikan oleh Nilitsu. Sedangkan Manga diilustrasikan oleh Hinase Momoyama.
Manga dari spin off DanMachi ini akan terbit pada 13 Maret 2017 sedangkan light novelnya akan terbit pada 15 Maret 2017.
Sedangkan untuk Anime-nya, belum diinformasikan ada yang pasti seri anime DanMachi terbaru mengangkat kisah Aiz Wallenstein dari Familia Loki yaitu DanMachi: Sword Oratoria
DanMachi Sword Oratoria juga merupakan spinoff light novel yang diangkat menjadi manga dan sekarang diangkat menjadi Anime. Manga-nya masih berlanjut dan Anime DanMachi Sword Oratoria juga akan rilis April 2017 mendatang.
Anime DanMachi sendiri mengisahkan seorang remaja laki – laki yang terjebak di Dungeon, dan diserang oleh Minotaur. ia hampir saja mati namun diselamatkan oleh perempuan cantik bernama Aiz Wallenstein.
Sang tokoh utama bernama Bell ini, memiliki Familia Hestia yaitu seorang dewi ‘loli berdada besar’ dan hanya memiliki satu anggota dalam familia nya ini harus berjuang untuk bertahan hidup sebagai petualang.
Ternyata pertemuan Aiz dan Bell ini menjadi pengaruh sangat besar bagi semua orang. Hestia terkejut dengan bakat tersembunyi milik Bell.
Bell bisa dikatakan lemah sekarang, namun karena kemampuan dan potensi tersembunyi Bell, semua orang mencari dirinya…

Kira-kira, ada yang penasaran dengan manga dan kisah dari Ryuu ini?? Mimin nunggu banget nih karena dalam animenya hanya dibahas fokus mengenai kisah Bell dan Hestia! Sedikit sekali kisah Aiz, Ryuu dan tokoh lainnya. Bukan hanya berita DanMachi, Dapatkan juga info-info menarik lainnya Seputar Berita Anime dan Manga terbaru kesayanganmu hanya di KazeKamui.Blogspot.co.id

0 comments