Berita Anime Naruto: 10 Fakta Menarik dari Hinata Hyuga !

Berita Anime Naruto: Siapa yang ngga tahu tokoh cantik dari anime Naruto yaitu Hinata Hyuga !

Hinata digambarkan ‘lemah’ namun ‘kuat’ akan perjuangannya untuk berkembang. Ia merupakan anak pertama dari keluarga inti Hyuga, namun bukan suksesor klan Hyuga. Penasaran dengan fakta karakter cantik ini?
1. Nama Hinata berarti “place in the sun” menggambarkan sebuah Matahari dan sama seperti nama marganya, cara baca kanji Hyuga. Nama Hinata juga mengacu kepada bunga Lily putih dan pada manga Naruto Shippuden, Hinata memberikan bunga Lily putih di makam Neji.
2. Live Action Naruto, Live Spectacle Naruto, Hinata diperankan oleh Saki Takahashi
3. Dalam polling karakter terpopuler dalam anime Naruto, Hinata selalu menempati 6 teratas karakter terpopuler.
4. Menurut databook anime Naruto, hobi dari Hinata adalah Oshibana, adalah kebudayaan Jepang yang menekan bunga hingga kering dan dijadikan hadiah.
5. Hinata berharap untuk bertarung ulang dengan Neji.
6. Makanan favorit Hinata adalah Zenzai (Sup kacang merah) dan Roti Kayu Manis dan makanan yang ia kurang suka adalah kepiting dan udang.
7. Sebagai ninja Konoha, Hinata telah menyelesaikan 33 Misi. Detailnya, 10 misi D-rank, 14 misi C-rank, 8 misi B -rank, 1 misi A-rank dan 0 misi S-rank.
8. Pada wawancara Kishimoto – sensei 2010 lalu, Hinata lebih di ‘majukan’ menjadi heroine dibanding tokoh Sakura. Nah, saat perang dunia Shinobi Keempat, Hinata dibuat menjadi salah satu tokoh utama karena kepopulerannya.
9. Dalam Interview tahun 2015, Kishimoto – sensei mengaku bahwa Hinata adalah karakter wanita favoritnya. Kishimoto sensei juga mengaku bahwa dipertengahan manga, ia sudah merencanakan kalau mereka akan berakhir bersama.
10. Butuh waktu 10 tahun, 4 bulan, 2 minggu, 3 hari, 13 jam, 18 menit dan 24 detik dimana Hinata dapat mengaku bahwa ia menyukai Naruto. Namun bagi Naruto hanya 2 menit dan 32 detik Naruto mengaku menyukai Hinata dan menjawab pernyataan cinta Hinata.
Bagaimana menurut nakama tachi? Hinata juga merupakan salah satu tokoh favorit mimin. Ia merupakan salah satu kunoichi terkuat meskipun dibawah Sakura dan Temari. Namun yang bikin mimin suka sama dia adalah desain karakter yang cocok dengan sifatnya! Apalagi aksinya pada perlawanan dirinya melawan Akatsuki!

0 comments