Game KonoSuba Visual Novel Tentang ‘Pantsu’ Menentukan Tanggal Rilis!

Game KonoSuba Rilis September 2017

Game yang ditunggu tunggu oleh nakama tachi yang nge fans dengan Game KonoSuba ini akhirnya menentukan hari baik untuk perilisan game nya!
Game yang berjudul lengkap ‘KonoSuba: Kono Yokubukai Game ni Shinpan wo! / God’s Blessing on this Wonderful World! Judgment of this Greedy Game!’ yang akan dirilis oleh 5pb. Game ini akan dirilis pada format PlayStation 4 dan PlayStation Vita.
game konosuba

Game ini akan berkonsep pada game visual novel saja dan akan rilis pada 7 September 2017. Game ini akan dijual dengan dua tipe, Standard Type akan dibanderol dengan harga 8.424 Yen (sekitar Rp. 900.000-an), dan type Limited Edition dibanderol dengan harga 10,584 Yen (seharga 1,2 juta) namun dengan harga segini kalian akan mendapatkan Original Drama CD dan Original CD soundtrack. Kalian juga akan mendapatkan kostum khusus jika membeli edisi hari pertama.


Bagi yang ikut Pre Order ini dan membeli edisi Day One, akan mendapatkan kode download untuk game KonoSuba lainnya yang berupa shooting game. Side game ini akan berjudul: Attack of the Destroyer
Apakah game ini akan bercerita mengenai cerita anime nya? Tidak, game ini akan menceritakan kisah lainnya diluar anime-nya. Game ini akan mendapatkan cerita originalnya.
Kalau dalam OVA Konosuba Kazuma menggunakan choker terkutuk, kali ini ia menggunakan cincin terkutuk yang membuat dia mencuri ‘pantsu’ secara random, cincin tersebut memaksa Kazuma untuk ‘steal’ celana dalam tokoh wanita dalam anime game KonoSuba ini!
game konosuba

Ngomong – ngomong soal pantsu atau underwear, game ini juga ada fitur ‘Underwear Judgement’. Fitur ini akan mengajak para player untuk mengembalikan Pantsu yang Kazuma curi. Kalau player dapat mengembalikan pantsu dengan tepat, player akan mendapatkan hadiah, tapi kalau salah, player akan dihukum!

0 comments