Manga Keijo!!!!!!!! Tamat Tanggung? Kenapa? Ini Alasan Mangaka nya!


Manga Keijo!!!!!!!! Tamat Karena tidak laris? Kenapa bisa?

Minggu lalu, telah diberitakan bahwa manga Keijo!!!!!!!! akan tamat minggu depan.
Statement tamat ini dituliskan oleh sang pengarang atau mangaka nya sendiri, Daichi Sorayomi menuliskan pesan singkat bahwa minggu depan ia akan menamatkan serial manga Keijo!!!!!!!! berkemungkinan memberikan double issue pada edisi majalah manga mingguan Shounen Sunday.
Banyak yang meramalkan mengapa tiba tiba manga ini memutuskan untuk tamat, ada netizen yang mengunggah sebuah penjualan Blu Ray DVD yang katanya anime nya sendiri tidak mengangkat penjualan manga nya. Katanya, Keijo sendiri tidak berada dalam 15 besar penjualan.
Sang mangaka, Daichi Sorayomi, mengenluarkan statement dimana ia sebenarnya sudah diminta untuk menamatkan serial manga Keijo saat sebelum anime-nya tayang.
Daichi Sorayomi sensei melihat sebuah penjualan manga yang hanya terjual 715 saja. Bahkan ia langsung menghubungi sang studio anime nya, harusnya 7000 malah dipasang 700. Sorayumi sensei juga sudah meminta asisten dari Shogakukan namun belum diindahkan. Tidak mengherankan mengapa manga-nya mengalami penurunan kualitas gambar.
Sayang sekali, padahal anime Keijo sendiri berceritakan sebuah kisah dan konsep yang sangat fresh dibanding anime lainnya. Meskipun berkonsep kepada sumo oppai dan oshiri, namun konsep ini merupakan konsep baru.
Anime ini berkisahkan mengenai kompetisi Keijo, olahraga baru dimana olahraga ini mengadakan sebuah kompetisi sumo diatas platform dan harus menjatuhkan lawannya kedalam air hanya dengan menggunakan Oppai dan Oshiri saja.
Sang tokoh utama, Nozomi Kaminashi, merupakan seorang pesenam yang akhirnya memutuskan ikut dalam olimpiade Keijo dan mengincar hadiah uang. Dalam anime ini diceritakan mengenai kalah menang, persaingan, persahabatan dan tidak lain dan tidak bukan adalah ‘boing – boing’.
Sayang sekali mendengar bahwa manga nya tamat, semoga akan season kedua kemudian manga nya akan kembali lagi!

0 comments