Film Naruto Indo ‘Naruto Bersyukur’ yang Ngga Kalah Keren dari Buatan Jepang!

Film Naruto Indo ‘Naruto Bersyukur’ film sarat makna yang ngga kalah dengan yang di Jepang

Jauh sebelum sang anime merilis live action dan stage play action, ternyata di Indonesia sudah merilis lebih dulu film pendek mengenai superhero di Jepang ini.
Lucunya, film ini dibintangi sang aktor komedian yang berperan sebagai sang ayah dari anak yang gila main game Naruto di PlayStation.
Film Naruto Bersyukur ini sudah diunggah di YouTube Channel milik LA Lights Indie Movie sejak 2012 lalu dan dijadikan koleksi Indiemovie pada 2010 lalu. Film ini disutradarai oleh aktris cantik yaitu Marsha Timothy dan ditulis oleh Monty Jiwa yang merupakan adaptasi pendek karya Pidi Baiq yang akhirnya diproduksi pada Set Film Workshop.
Film ini sebenarnya bukan film ala ala ninja dimana sang aktor membela kebenaran dari musuh yang menyerang desa mereka sehingga sang tokoh utama menggunakan jutsu super, bukan. Sekali lagi bukan. Film ini lebih mengarah kepada penyampaian pesan moral namun menyerempet kepada aksi Naruto didalam game.
Film pendek ini berdurasi 10 menitan yang bakal bikin rahang kalian menganga dan ngilu.
Cast Film Naruto ini membintangi:
  • Vincent Rompies sebagai Pidi
  • Nidya Ayu sebagai Rosi
  • M. Satria sebagai Timur
  • Verdy Solaiman sebagai Tom
  • Ary Kirana sebagai Dewi
  • Sapto Soetardjo sebagai Ustadz
Viewersnya sendiri sudah mencapai 21,000 viewers sehingga ngga ada salahnya kamu menyempatkan diri selama sepuluh menit kedepan buat menonton filmnya ini!
Satu lagi, beberapa komentar miring dan positif banyak dituliskan untuk film Naruto Indo ini, antara lain:
  • Ini kalau ga salah d drunken monster. Kalau d buku asli absurd. Ngakak. Tp pas dipilemin dibikinin makna gitu. Padahal kalo d buku murni iseng. Ga ada niat ape2. Ngakak. Tp keren memang Naruto ini.
  • saya mau ngasih intrepretasi saya terhadap film ini, siapa tau ada yang tertarik. jadi dia syukuran karena anaknya udah namatin game naruto naruto punya monster di dalam badannya, kalo marah keluar kita juga punya monster di dalem kita (ditunjukkin lewat suami yg abuse istrinya). nah si bapak ini syukuran karena anaknya udah “namatin naruto” yang mau menggambarkan, kita yang punya keampuan buat overcome si monster itu, gak kayak suami yang ga bisa ngontrol emosinya, & itu sesuatu buat disyukuri, itu sesuatu yang besar, cukup besar buat dirayain. semua orang di filmnya ga ada yang ngerti naruto, istrinya sampe bilang bapak ini gila, itu mau menggambarkan kalo mengontrol emosi itu belum jadi sesuatu yang “dianggap” di masyarakat, sesuatu yang sebenernya penting tapi masyarakat masih nyepelein monggo kalo ada yang punya intrepretasi lain. =)
  • anjrit. 😀 filmnya ekspresinya pada serius tpi gua ngakak terus nontonny. jangan gampang emosi mungkin

0 comments