Review Anime Boruto: Naruto Next Generations Episode 4 ! Boruto Pakai Kuchiyose !

Boruto: Naruto Next Generations Episode 4 Mulai Seru Kembali!

Dibuka dengan jurus Kuchiyose no Jutsu milik Konohamaru, Konohamaru dapat memanggil summon Katak, Gamagoro seperti Naruto dan Jiraiya (berbeda dengan kakeknya yaitu Enma – Kera).
Lagi – lagi Boruto membuat ‘konflik’, ia pun dipojokan oleh para murid perempuan karena tidak sopan terhadap Konohamaru sensei. Dengan sombongnya, Boruto menggunakan Kuchiyose no Jutsu tanpa kontrak.
Shino Aburame sensei menjelaskan kembali mengenai Kuchiyose no Jutsu, Sarada menyebut Boruto ‘Baka’ karena Boruto menggunakan jutsu tersebut tanpa kontrak dengan hewan yang akan di kuchiyose.
Mungkinkah Boruto menggunakan Kuchiyose dalam episode ini?
Entah kenapa, jaman Boruto sekarang, sang para ninja muda dilatih untuk menggunakan Kuchiyose no Jutsu, padahal dulu tidak semua ninja menggunakan Kuchiyose. Namun sekarang Shino mengarahkan para murid untuk menggunakan Kuchiyose senjata (bukan kuchiyose hewan).
Kembali lagi dengan ‘konflik’ inti pada episode ini, para murid laki laki mempermasalahkan Kuchiyose yang berbentuk seram dan para perempuan membayangkan kuchiyose yang imut imut seperti binatang peliharaan.
Ketika Shino sensei berusaha mengendalikan kelas yang out of topic ini, Boruto dan Sarada mulai berseteru. Sarada mengatakan bahwa setiap hal bodoh yang dilakukan Boruto, satu kelas bakalan kena batu nya. Akhirnya muncullah kemarahan dari pihak anak perempuan terhadap anak laki laki yang selalu membuat masalah. Disinilah awal Sarada dan Boruto bertengkar.
Disini diceritakan bahwa Sarada dan Boruto tidak berteman sama sekali. Mereka rebutan Yakisoba pan (sama seperti anime anime Shoujo lainnya). Akhirnya kondisi memanas dimana anak laki laki vs anak perempuan.
Shino sensei muncul, melerai mereka…….untuk bertarung ditempat lain (yang ini troll). Akhirnya Shino sensei menggunakan sekolah sebagai lahan kontes antar dua gender itu.
Satu persatu, beberapa tokoh ‘penting’ dalam anime Naruto ini ditunjukan powernya. Mulai dari Iwabe, Chouchou, Shikadai, Sarada, Metal Lee, bahkan Denki pun ikut beraksi.
Akhrinya sisa tiga dari tim cowok, Inojin, Boruto dan Shikadai. Shikadai memimpin sebuah rencana dimana mereka akan merencakanan sebuah serangan mendadak dari lawan perempuan.
Boruto akhirnya menunjukan Kuchiyose miliknya! Kuchiyose milik Boruto yaitu “ULAR”. Sesuai apa yang ia inginkan sebelumnya! Namun sepertinya bukan hanya ular, sepertinya memiliki wujud lain seperti Chimera nantinya.
Mereka pun berbaikan dan akhirnya sekolahpun hancur karena aksi satu kelas yang ribut didalam ruangan. Pada adegan terakhir pun Konohamaru mempertanyakan kuchiyose Boruto dan terdapat SATU KARAKTER MISTERIUS yang ditunggu tunggu yang berkemungkinan muncul di episode berikutnya!

0 comments