Berita Anime Boruto: 10 Fakta Mata Tenseigan yang Harus Kalian Ketahui !

Mata Tenseigan? Kekuatan mata terbaru dalam anime Boruto yang muncul dalam Movie!

Mata Tenseigan merupakan kekkei genkai dari keluarga Hyuuga, yang memiliki satu tingkat diatas dari Byakugan. Kekkei genkai ini diperkenalkan pada film Naruto The Last.

10. Sebenarnya, orang pertama yang menggunakan dan memperoleh doujutsu atau mata tenseigan ini adalah Hamura Otsutsuki
9. Digunakan pertama kali oleh Hamura Otsutsuki untuk menjaga kestabilan bulan.

8. Para penduduk bulan, menggunakan mata Hamura Otsutsuki sebagai harta karun dan membuat kuil dari mata ini agar para keturunan tetap memuja mata ini
7. Memungkinkan untuk seseorang dalam memiliki mata legendaris ini. Asalkan ia memiliki chakra keturunan Hamura alias Otsutsuki dan klan asli Hyuuga.

6. Sejauh ini baru dua orang yang terlihat menggunakan mata Tenseigan. Hamura Otsutsuki dan Toneri Otsutsuki, sisanya belum diketahui. Berkemungkinan besar, Boruto juga memiliki mata ini nantinya.

5. Tidak dijelaskan lebih lanjut, mengapa mata tenseigan milik Toneri menghilang setelah Naruto mengalahkannya. Berkemungkinan besar, mata Toneri kembali kedalam kondisi Byakugan.

4. Mata Tenseigan ini sangat kuat, ia dapat merusak keseimbangan alam, menggerakan bulan, menghancurkan sebuah planet dan lainnya. Maka dari itu, Hamura dan keturunannya menggunakan mata ini sebagai penjaga keseimbangan bulan.
3. Dengan Tenseigan yang sempurna, si pengguna tenseigan dapat menggunakan Tenseigan Chakra Mode.

2. Setiap pengguna Kekkei Genkai doujutsu ini, dapat menggunakan lima elemen dan Yin Yang Release.

1. Sama kuatnya dengan Rinnegan, Tenseigan ini dapat menyetarakan si penggunanya setara dengan Deva Path.
Begitulah fakta mengenai Tenseigan yang sekiranya dapat dirangkum dari anime movie Naruto The Last lalu.
Penasaran juga dengan cerita Boruto kedepannya, apakah Boruto akan berhasil membangkitkan mata Tenseigan atau tidak?? Atau ternyata Boruto memiliki Doujutsu terbaru mengingat ia bukan Hyuuga murni melainkan ada campuran Uzumaki.

0 comments