Mau Punya Sharingan? Baca 7 Fakta Unik Mengenai Mata Sharingan Lebih Dulu !

Mau punya Mata Sharingan ?? Ini Syaratnya!

Sharingan merupakan salah satu dari doujutsu terkuat dan doujutsu terkuat ketiga dalam klan Uchiha. Sebagian besar nakama tachi pasti sudah mengetahui apa saja kekuatannya, namun mari kita bahas lebih detail lagi!
1. Dalam light novel Naruto, Itachi Shinden: Book of Bright Light, dijelaskan bahwa pandangan sang pengguna sharingan akan berubah menjadi warna merah dengan begitu dapat melihat chakra lawan.
Namun butuh latihan khusus yang super khusus agar dapat membangkitkan sharingan menjadi tahap berikutnya. Karena terdapat tiga titik (tomoe) pada mata Sharingan agar dapat bekerja dengan baik dalam pertarungan.
2. Dalam data book ketiga dari anime Naruto, jika seorang ninja yang memiliki sharingan menikah dengan seorang ninja yang memiliki byakugan, maka keturunannya akan memiliki sebelah mata byakugan dan sebelah mata sharingan!
Ngga kebayang misalkan Sasuke akhirnya menikah dengan Hinata, anaknya akan seperti apa ya :/

3. Sharingan berasal dari Rinne Sharingan milik Kaguya Otsutsuki, namun konon katanya sharingan juga berasal dari Byakugan.

4. Dari beberapa karakter di anime Naruto dan fakta dalam novelnya, siapapun yang pemilik Doujutsu termasuk mata sharingan, maka maka itu dapat menyala dalam gelap.
5. Dalam anime, dua dari ratusan boneka milik Sasori memiliki sharingan! Ngga heran mengapa boneka Sasori kuat kuat! Namun, dari mana Sasori mendapatkan tubuh dan mata sharingan tersebut?

6. Seseorang membutuhkan chakra milik Ashura dan Indra Otsutsuki jika ingin membangkitkan Rinnegan. Pertama – tama, yang harus ia punya adalah sebuah sharingan.
Nah, Madara Uchiha membangkitkan dengan cara menyuntukan DNA Hashirama (Turunan Ashura Otsutsuki) sehingga ia dapat membangkitkan Rinnegannya. Sedangkan Sasuke mendapatkan chakra langsung dari Hagoromo Otsutsuki (Ayah dari Indra dan Ashura).
7. Sharingan dapat bangkit menjadi Mangekyou Sharingan, dimana kekuatan setiap mata berbeda beda. Mangekyou sharingan Itachi lebih fokus terhadap ilusi, milik Sasuke lebih fokus terhadap api Amaterasu.
Mangekyou sendiri masih dapat membuat sang pemilik kehilangan mata nya, namun ada eternal Mangekyou yang tidak membuat buta sang pemilik mata.
Jadi? Mau punya mata sharingan? Syaratnya:
  • Kamu harus keturunan Uchiha / Otsutsuki
  • Jika bukan keturunan Uchiha / Otsutsuki kalian dapat menanamkan mata sharingan
Seru banget jika kalian mempunyai Sharingan di dunia ini! Kira – kira buat apa??

0 comments