Berita Manga: Hiro Mashima Akan Menamatkan Manga Fairy Tail ??

Manga Fairy Tail Tamat, Sisa Dua Volume!

Hiro Mashima, selaku kreator dan mangaka dari manga Fairy Tail berencana untuk menamatkan manga Fairy Tail dalam dua volume mendatang.
Manga ini akan tamat pada volume ke 63 yang direncanakan akan tamat sekitar dua bulan kedepan jika tidak ada penundaan. Serial ke 61 sendiri akan terbit pada 17 Mei mendatang.
Mashima merencanakan bahwa ia akan membuat manga baru yang menceritakan cerita baru, dengan karakter baru dan dunia yang baru. Bukan hanya mimin, pastinya nakama tachi penasaran banget kan kisahnya tentang apa! Yang pasti ceritanya akan seru banget!
Website resmi dari film Fairy Tail: Dragon Cry anime juga menyatakan bahwa mulai dari Februari kemarin, manga nya memasuki Arc terakhir dan manga nya sudah terjual diseluruh dunia dalam angka 60 juta kopi.
Manga yang bercerita mengenai petualangan dari Mage Guild terkuat, Fairy Tail ini dirilis pada 2006 lalu dan diadaptasi dalam anime, OVA dan spin off manga yang ngga kalah keren dari manga nya. Juga telah menghasilkan dua movie best seller yaitu Fairy Tail the Movie: Phoenix Priestess (tayang Agustus 2012) dan Fairy Tail: Dragon Cry (Mei 2017).
Film Fairy Tail: Dragon Cry sendiri sudah mulai tayang sejak 6 Mei 2017 lalu dan menempati posisi ke-10 di chart film Jepang.
Bagaimana menurut nakama tachi sekalian?? Fans Fairy Tail pastinya merasa sedih karena manga ini akan tamat, namun jangan berkecil hati, meskipun tamat, Hiro Mashima menjanjikan akan merilis cerita baru yang ngga kalah keren dari animanga Fairy tail!

0 comments