8 Hal dari Anime Naruto yang Kita Harap Agar Jadi Kenyataan!


Mengapa kita perlu sebuah jutsu meskipun sekarnag sudah abad modern?? Siapa yang ngga ngiler jika pekerjaan rumah diselesaikan hanya dengan menggunakan beberapa jutsu saja. Selain jutsu, ada lagi beberapa sistem yang akan membuat dunia ini menjadi seimbang. Kira kira apa saja ya??
 1. Kekuatan Doujutsu
Mari kita pikir hal positif dari kekuatan mata ini, siapa yang tidak mau memiliki kekuatan spesial dari mata – mata ini?? Sharingan, Byakugan, bahkan Rinnesharingan.

2. Kagebunshin no Jutsu!
Siapa yang ngga mau jutsu ini, kita bisa kerja sambil kuliah sambil ngerjain pekerjaan rumah dan sebagainya. Seperti Naruto yang sekarang menjadi Hokage, ia menggunakan jutsu ini sebagai membantu pekerjaannya dalam menyelesaikan masalah desa hingga masalah keluarga.

3. Teleportation no Jutsu milik Minato Namikaze
Bayangkan kalian kesana kemari dengan jutsu ini! Kalian ngga perlu dibilang tukang ngaret karena dengan cepat kalian dapat berteleportasi dengan jutsu ini!

4. Sistem shinobi dalam anime Naruto
Keren banget kan kalau seandainya ada Hokage yang ngelindungin negri kita, anbu yang melindungi wilayah tertentu, semua peperangan akan ditaklukan oleh tim shinobi yang sangat kuat.

5. Kuchiyose no Jutsu
Mau nyoba kuchiyose ngga?? Mau atau mau? Ayo, kalian mau kuchiyose jenis apa? Kalau mimin sendiri ingin Kuchiyose nin seperti milik Kakashi, selain lucu, mereka akan membantu kalian memecahkan masalah!

6. Manipulasi / Pengendalian Elemen
Siapa yang ngga mau coba mengendalikan beberapa elemen, misalnya elemen angin seperti Naruto, atau elemen air seperti Mei Terumi, hal ini akan memudahkan pekerjaan dirumah kalian misalnya mencuci baju xD

7. Edo Tensei
Nah, siapa yang ngga mau ngehidupin orang yang disayang? (yang ini agak Curcol). Meskipun agak menyeramkan kalau saja bisa digunakan diorang yang salah, kalau digunakan secara positif, apakah kamu setuju??

Karakter Anime Cewek Calon Waifu animeupdater.com


8. Hinata
Siapa yang ngga mau punya waifu yang dandere, sweet, setia dan kuat seperti Hinata?? Yang satu ini harus banget terjadi!

Kira kira ada lagi ngga yang kalian inginkan dari dunia Anime Naruto yang bisa jadi sebuah kenyataan?? Tulis pendapat kalian dikolom komentar ya!

0 comments