Pianis Cewek Cantik dari Jepang Memainkan Lagu Anime Yuri on Ice!

Sangat Jago Main Piano! Pianis Cewek Cantik dari Jepang ini memang berbakat!

Seorang Pianis cewek cantik dari Jepang ini memainkan lagu theme song anime Yuri!!! on ICE dengan sempurna dan indah.
Cewek cantik dari Jepang ini bernama Chiharu Sudo, video ini diunggah oleh Yamaha Music Entertainment. Sedangkan lagu yang ia mainkan yaitu lagu ketika Yuri melakukan free skating, dengan Piano Concerto in B-Minor: Allegro Appasionato.
Kita lihat aksinya yuk~!
Keren kan! Bukan hanya satu saja, video berikutnya Chiharu Sudo ini berkolaborasi dengan Ryo Sonoda dalam empat tangan!
Mereka memainkan ending song anime ini dengan baik dan begitu menyentuh hati!
Keren kan?? Andai saja mimin bisa memainkan lagu soundtrack dari anime manapun, pastinya keren banget kan! Kira – kira ada yang pernah bikin cover lagu anime?
Anime ini sendiri sudah tamat pada akhir tahun 2016 dan menjadi anime terlaris sepanjang 2016 kemarin. Baik lagu maupun tokoh tokohnya sangat terkenal sehingga ngga heran mengapa mereka laris. Lagu lagu anime ini sendiri sudah meraih rekor penjualan dengan angka yang fantasitis pada awal tahun 2017.
Anime ini sendiri akan menggelar beberapa event nantinya, Event yang diadakan akan diselenggarakan pada 29 April 2017 mendatang. Event ini digelar berupa stage event dimana beberapa cast akan kembali untuk menghibur fans. Event ini akan diselenggarakan di Chiba Maihama Amphitheater.
Bagi yang belum tahu apa itu Yuri on ICE Anime anime ini adalah anime olahraga bertemakan ice skate. Yuri Katsuki mewakili Jepang untuk kejuaran ice skate, namun ia kalah dan hanya ingin kembali ke Jepang tanpa membawa beban bahwa dirinya kalah di kompetisi. Ia juga bertemu dengan Victor Nikiforov seorang skater juara satu pada kompetisi yang ada. Victor merupakan idola Yuri.
Namun, ada satu lagi Yuri Plisetsky, seorang skater junior yang terobsesi dengan kemenangan menjadi saingan berat dari Yuri Katsuki. Victor yang katanya sudah terlalu lama dalam dunia skating ini bersedia menjadi guru Yuri untuk memenangkan ia dalam Olimpiade Skating Internasional. Apakah Yuri akan berhasil meraih mimpinya kembali? Makanya nonton Anime Yuri on Ice biar ngga penasaran!

0 comments