Anime Ecchi: Seven Mortal Sins Episode Pertama Banyak ‘Sinar Surga’

Anime Ecchi: Kisah Lucifer Jatuh dari Langit Kemudian ‘Dijahili’ Leviathan

Diumumkan dari situs resmi dari Anime Ecchi: Seven Mortal Sins (dalam judul bahasa Jepang, berjudul sin: Nanatsu no Taizai dan diterjemahkan sebelumnya The Seven Deadly Sins) merilis cast baru dimana malaikat Michael disuarakan oleh Yumi Uchiyama sebagai salah satu Tujuh Kebaikan.
Website-nya juga merilis spin off anime pendek yang berjudul Zange-roku (Records of Confessions). Anime ini sudah menayangkan episode pertamanya.
Nah pada spin off anime nya, menceritakan dipertengahan jalan dimana Leviathan dan Lucifer akan bertemu dengan para Tujuh Dosa lainnya. Leviathan menyarankan agar Lucifer menyiapkan beberapa pose sebelum menjabat nama dari Tujuh Dosa Mematikan. Kesempatan dalam kesempitan, Lucifer tidak segan menghabisi Leviathan.
Spin off pendek anime ini akan diunggah setiap episode anime-nya selesai tayang. Short Anime ini akan disertakan dalam spinoff Blu-Ray Disc dan DVD, juga akan ditayangkan sebagai ‘Zange-roku’ Short.
Anime ini akan merilis 7 Blu Ray Disc dan DVD yang setiap volume nya akan berisi dua episode anime, kecuali episode keempat dan ketujuh dimana akan berisi satu episode saja. Nantinya akan ada 19 episode pendek dan 12 episode utama.
Anime ini berkisah mengenai Lucifer yang tidak patuh terhadap Tuhan, diusir kedalam neraka dan dinobatkan sebagai Fallen Angel.
Dalam perjalanannya menuju neraka, Lucifer bertemu dengan anak perempuan di bumi bernama Maria yang menolongnya. Maria tersebut ditanamkan darah malaikat, yang membuatnya makin percaya dengan adanya malaikat.
Ketika ia tiba di neraka, Lucifer bertemu dengan Leviathan dan berbincang mengenai tujuh dosa mematikan, dimana tujuh iblis mewakili dari tujuh dosa ini. Terpaksa, demi mendapatkan posisi Pride dari dosa Vanity yaitu Belial, Lucifer bertarung mati-matian.
Ketujuh iblis ini mengunci kekuatan Lucifer, sayap malaikat Lucifer dipotong dan Lucifer bertumbuh tanduk iblis dan membangkitkan kekuatan gelapannya.
Agar tidak musnah melawan Belial, Lucifer dan Leviathan melarikan diri ke Bumi, dimana Lucifer menjalani perjalanan baru bersama Maria dan Leviathan.
Anime ini ‘dihiasi’ oleh beberapa sinar surga dan sensor. Anime ini bahaya banget jika kalian belum cukup umur.

0 comments