Stage Play Shingeki no Kyojin Batal Tampil karena Aktornya Meninggal

Sayang sekali, dengan berat hati Stage Play Shingeki no Kyojin harus batal

Berita duka datang lagi, kali ini datang dari franchise Attack on Titan, dimana Stage Play Shingeki no Kyojin harus DIBATALKAN tampil karena salah satu aktor yang menjadi aktor akrobatnya meninggal dunia karena kecelakaan.
Situs resmi stage play Shingeki no Kyojin mengkonfirmasi bahwa dengan terpaksa aksi panggung ini harus dibatalkan.
Kejadian ini terjadi ada 10 April dimana Kazutaka Yoshino, seorang aktor akrobat berusia 38 tahun mengalami kecelakaan yaitu terjatuh dari ketinggian sekitar 10 meter.
Ia terjatuh dari lantai lima hingga lantai dua di Maihama Amphiteather, Chiba. Ia juga mengalami serangan jantung dan sayangnya meninggal saat diperjalanan ke rumah sakit untuk dirawat.
Dalam informasi di situs resmi Stage Play Shingeki no Kyojin, Kazutaka Yoshino merupakan pemain akrobat dunia yang sempat berpengalaman di Cirque du Soleil.
Yoshino juga meminta kepada sang sutradara bahwa ia ingin bermain tanpa peran pengganti, meskipun begitu memang aksi panggungnya tidak dapat digantikan oleh siapapun. Karena kecelakaan inipun, sutradara memutuskan untuk pembatalan aksi panggung ini.
Bagi para fans yang sudah membeli tiketnya, tiket tersebut dapat di refund pada tanggal 21 April 2017 mendatang.
Sayang sekali aksi panggung ini harus gagal karena sebuah kecelakaan yang tidak dapat di prediksi oleh siapapun. Baru saja beberapa hari lalu, diumumkan bahwa Levi Ackerman diumumkan pada teaser dan visual art terbaru stage play ini.
Aksi panggung ini dilakukan untuk meningkatkan para fans Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan untuk menekuni kembali franchise anime manga terkenal Shounen Magazine ini.
Bagaimana menurut nakama tachi sekalian terhadap kejadian ini?? Mari kita doakan agar korban dan keluarga yang ditinggalkan agar tetap kuat dan tabah. Semoga juga tidak akan berpengaruh terhadap anime dan manga lainnya Attack on Titan juga.

0 comments