Berita Anime: Review Anime Danmachi: Sword Oratoria Episode 1


Berita Anime kali ini, mimin akan membahas Danmachi: Sword Oratoria Episode 1 ! Kenapa sih mimin bahas ini? Langsung saja yuk kita scroll kebawah portal berita anime kesayangan kita!

Berita Anime: Hati Hati Spoiler Danmachi: Sword Oratoria Episode 1 !

Cerita berawal dari pertarungan dalam familia Loki, dimana Aiz dan kawan kawan bertarung dalam dungeon dimana para Minotaur beraksi. Cerita juga diceritakan pada ekspedisi Familia Loki pada anime Danmachi: Sword Oratoria Episode 1 ini.
Lefiya, diselamatkan oleh Aiz, namun ditegur oleh Riveria karena belum cukup kuat untuk bertarung dilevel tinggi. Meskipun sedikit pengalaman, namun ia memiliki potensi yang besar. (Sama seperti Bell Cranel pada cerita asli anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka / DanMachi).
Dijelaskan juga bahwa Lefiya memiliki kemampuan sihir api murni (berbeda dengan Bell, yang medapatkan sihir api dari buku sihir Grimoire). Riveria juga menyemangati Lefiya bahwa “Kamu ingin bertarung disamping Aiz, kan?” perkataan inilah yang menyemangati Lefiya untuk semakin kuat.
Kemudian anime ini tidak lepas dari adegan mandi, baik dalam anime asli maupun dalam OVA-nya. Tetapi cerita tidak seindah lekuk tubuh Aiz, kemudian para monster pun muncul merusuh kedalam camp para Familia Loki.
Monster tersebut memporak porandakan satu guild dan susah untuk diserang secara fisik. Riveria berusaha untuk memberi kesmepatan kepada Lefiya untuk menggunakan sihir api miliknya. dan POOF. Lefiya gagal, Aiz lah yang menebas semua yang ada dihadapannya.
Pertama kalinya dimana Riveria menggunakan kekuatan penuhnya selain menyembuhkan beberapa player dalam serial danmachi terdahulu. Which mean kekuatan si Riveria selain menyembuhkan, bisa menciptakan lahar api yang kemudian berputar menjadi tornado.
Menit terakhir, dijelaskan tokoh baru, Uranus yang berkemungkinan seorang tokoh jahat. Lalu, para member Loki memutuskan kembali ke Kota karena banyak kerusakan yang terjadi. Pada lantai 17 mereka diserang oleh segerombolan Minotaur, namun bukan hal besar menghadapi para minotaur saja. Sang minotaur lari ketakutan dan mengarah ke lantai lainnya yang kemungkinan banyak petualang level rendah berada diruangan tersebut.
Disinilah pertemuan pertama Aiz dan Bell terjadi. Dimana bell masih culun dan belum siapa siapa. Nah, seru banget kan episode pertama ini!
Ngga sabar episode kedua dimana Aiz yang berkemungkinan menjadi tokoh utama. Tidak pula lupa membahas Lefiya yang akhirnya nanti menjadi kuat!

0 comments