10 Jinchuuriki Terkuat ! Nomor Satu Hagoromo atau Naruto? Ini Selengkapnya !

Siapa Jinchuuriki Terkuat dalam serial Naruto ??

Pada awal masuknya arc Akatsuki pada serial anime Naruto Shippuden, muncul banyak tokoh baru yang disebutkan sebagai Jinchuuriki. Mereka merupakan pengguna bijuu alias monster berekor yang disegel didalam diri mereka. Kira kira siapa yang terkuat?

10. Han
Ia merupakan jinchuuriki dari Kokuo, bijuu berekor lima dan memiliki kekkei genkai Boil Release. Ia sangat kuat, ditambah lagi saat kekuatannya bergabung dengan bijuu miliknya. Kecepatannya pun tidak bercanda.

9. Yagura
Yagura merupakan Jinchuuriki termuda dan Mizukage termuda juga meninggal saat muda. Ia merupakan jinchuuriki dari Sanbi, Isobu.
8. Killer Bee
Ia merupakan jinchuuriki terkeceh dan merupakan jinchuuriki dari Hachibi, Gyuuki. Ia merupakan guru dari Naruto saat mengendalikan ekor delapan.

7. Gaara
Jinchuuriki kedua yang diketahui di anime Naruto. Ia mengendalikan bijuu ekor satu yaitu Shukaku. Sayangnya ia kalah terhadap Deidara. Meskipun itu, Gaara merupakan karakter terkuat pada zamannya meski terkadang sulit mengendalikan Shukaku.

6. Obito Uchiha
Jinchuuriki Juubi setelah Hagoromo. Meskipun miliknya lebih lemah dibandingkan Madara, karena ia tidak memiliki bijuu ekor delapan dan sembilan yang asli.

5. Minato Namikaze
Minato merupakan pseudo Jinchuuriki dimana ia menyegel Kyuubi Yang sedangkan Naruto memilikin kyuubi bagian Yin. Butuh bertahun tahun bagi Naruto untuk menguasai Jinchuuriki. Namun mudah bagi Minato, ia dapat menggunakan kyuubi mode.
4. Roshi
Jinchuuriki dari yonbi, Son Goku ini merupakan Ninja terkuat dari Iwagakure. ia memiliki kontrol yang baik terhadap bijuunya. Ia memiliki Kekkei Genkai, Lava Release yang cukup kuat.

3. Naruto Uzumaki
Meskipun harus dibantu oleh ayahnya untuk melaklukan Jinchuuriki ekor sembilan, Kurama. Dan beberapa tokoh lainnya seperti Jiraiya dan Killer Bee. Namun, hingga sekarang, Naruto menjadi tokoh terkuat dari anime ini, meskipun ia tidak terkuat dari nomor satu dan dua dibawah ini!

2. Madara Uchiha
Jinchuuriki dari Juubi pada perang dunia shinobi keempat ini memang lebih kuat dibanding Obito dalam wujud six sage paths. Madara mendapatkan kekuatan sehingga ia meraih wujud sempurna dan Abadi.

1. Hagoromo Otsutsuki
Jinchuuriki pertama dari segala bijuu ini memang yang paling terkuat. Ia juga membagi bijuu menjadi sembilan agar juubi tidak merusak bumi dan sebagainya.

0 comments