Live Action The Anthem of the Heart Merilis Teaser!

Live Action The Anthem of the Heart Anime Romance Slice of Life Direkomendasi untuk nakama tachi sekalian!

Situs resmi dari live action yang mengadaptasi anime The Anthem of the Heart / Kokoro ga Sakebitagatterun da atau yang akrab disingkat menjadi Kokosake ini merilis para cast dan teaser pertama.
Berikut cast pada Live Action The Anthem of the Heart:
  • Kento Nakajima sebagai Takumi Sakagami
  • Kyoko Yoshine sebagai Jun Naruse
  • Anna Ishii sebagai Natsuki Nito
  • Ichiro Kan sebagai Daiki Tasaki
  • Nene Otsuka sebagai Ibu Naruse
  • Yoshiyoshi Arakawa sebagai Wali Kelas
Film ini akan tayang pada 22 Juli 2017 di Jepang dan belum dikonfirmasi apakah Live Action ini juga akan ikutan tayang di Indonesia atau tidak.
Film ini sudah mulai proses perekaman dimana film ini diambil pada daerah Chichibu, seperti film anime Ano Hana. Film ini juga mendapat theme song dari idol grup ternama yaitu Nogizaka46 yang berjudul ‘Ima, Hanashitai Dareka ga Iru’

Bagi yang belum pernah menonton movie-nya, situs ini memberikan sinopsis pendek mengenai anime ini.
Jun Naruse, anak perempuan yang sulit bicara karena ia disegel. Ia merupakan anak yang periang dan sangat bawel. Sehingga pada suatu hari, ayahnya mengatakan bahwa ia sangat banyak bicara menyebabkan kedua orang tuanya bercerai.
Suatu hari, karena ia bersedih orang tuanya bercerai karena dirinya, ia bertemu dengan roh telur yang menyegel kata kata nya (agar sulit bicara) agar tidak menyakiti orang lain lagi dengan kata – kata nya. Sejak saat itu, Jun tidak bisa bicara dengan normal.
Ia tumbuh menjadi gadis pemurung. Namun pada suatu hari, ia ditunjuk menjadi panitia festival sekolah dam menjadi tokoh utama di drama musikal acara ini…..
Bagaimana menurut nakama-tachi sekalian??

0 comments