Berita Manga: Manga My Hero Academia Memutuskan Hiatus ??

Hiks! Sayang sekali manga My Hero Academia akan hiatus!

Majalah manga mingguan Shonen Jump memberitakan bahwa Manga My Hero Academia alias Boku no Hero Academia akan absen dari Shonen Jump minggu depan.
Namun, pengganti dari manga ini yaitu Dr. Stone karya Riichiro Inagaki sensei yang membuat Eyeshield 21 dan Gekkou no Arcadia, karya Yagi Norihiro sensei, pengarang dari Angel Densetsu dan Claymore. Edisi minggu depan juga akan menampilkan manga one shot terbaru dari Tadatoshi Fujimaki, pengarang Kuroko’s Basketball yaitu Robot x Laserbeam.
Namun jangan bersedih nakama tachi, meskipun manga mengalami hiatus dan belum diumumkan secara lanjut mengenai manganya, namun tidak lama lagi season kedua dari anime ini akan tayang!
Wait! Baca dulu Sinopsis Cerita Season pertama!
Bagi nakama tachi yang belum menonton anime ini, My Hero Academia menceritakan, tentang kekuatan super dalam diri manusia. Menjadi manusia super (quirk) adalah hal yang biasa saja, karena generasi mendatang semua manusia rata-rata memliki memiliki kekuatan super.
Banyak orang memiliki kekuatan khusus sejak lahir dan tak seorang pun tahu darimana kekuatan tersebut berasal. Karena semakin banyak, akhirnya dunia dipenuhi oleh manusia super, dan sekitar 80% penduduk dunia memiliki kemampuan khusus. Dengan banyaknya orang yang memiliki kekuatan khusus, beberapa dari mereka ada yang menggunakan kekuatannya untuk melakukan tindak kejahatan dan menebar teror, mereka lah yang disebut sebagai villains.
Dan mereka yang menggunakan kekuatan untuk menolong orang lain dan memiliki tekad untuk menciptakan dunia yang damai, mereka lah yang disebut sebagai superhero. Deku, sang tokoh utama sangat ingin menjadi superhero dan menyelamatkan banyak orang. Namun sayang, ia terlahir menjadi manusia normal yang tidak memiliki kemampuan khusus sama sekali (quirkless).
Deku akhirnya menjadi di bully oleh teman sekelasnya setiap hari, terutama Kacchan, teman dari kecil Deku namun menjauh karena Deku tidak memiliki kekuatan sama sekali. Karena ia satu-satunya anak yang tidak memiliki kemampuan khusus, Deku hanya bisa mencatat kekuatan Hero lain dan bermimpi untuk memiliki kekuatan Tapi ia tidak pernah melepas mimpinya untuk menjadi superhero.

0 comments