Manga Fairy Tail Mau Tamat + Movie Kedua dari Anime nya Akan Tayang?

Fairy Tail Final Arc + Movie Kedua dari Anime tahun ini!

Website resmi dari Fairy Tail, yang akan mengeluarkan movie berjudul Fairy Tail: Dragon Cry nanti, memposting pengumuman ‘Last Arc’. Manga ini akan dicetak sebanyak 60 juta kopi untuk seluruh area.
Manga yang berkisah mengenai kisah para wizard dan guild wizard Fairy Tail rilis pada 2006 dan melahirkan anime dan spinoff manga! Bahkan movie pertama yaitu Fairy Tail: Phoenix Priestess yang tayang pada 2012 lalu dan akan ada movie berikutnya yaitu Fairy Tail: Dragon Cry yang akan tayang pada 6 Mei 2017 nanti.
Sebelumnya, para staf sudah mengumumkan kalau seri ini akan mendapatkan adaptasi film layar lebar pada bulan Maret lalu melalui media sosial pribadi mereka.
Seri anime pertamanya ditayangkan mulai tahun 2009 sampai 2013, namun manga buatan Hiro Mashima ini juga sudah menginspirasi lahirnya beberapa adaptasi OVA, termasuk anime yang akan dirilis bersamaan dengan terbitnya manga edisi 55 dan 56. Film anime layar lebar kedua juga sudah diberikan lampu hijau setelah yang pertama ditayangkan pada bulan Agustus 2012 lalu. Meskipun terlalu lama dalam mengeluarkan project movie, mimin yakin nakama-tachi bakal ngeluarin budget berapapun jika tayang di Indonesia!
Season anime yang sedang ditayangkan saat ini akan memasuki episode terakhirnya pada tanggal 26 Maret setelah ditayangkan mulai bulan April tahun 2014 lalu. Saat ini, anime Fairy Tail ini sedang menayangkan prekuel seri utamanya, Fairy Tail Zero, mulai tanggal 9 Januari sampai 11 Maret.

Kira – kira bagaimana dengan perasaan kalian? Sedih atau senang melihat kabar tamat ini? Menurut pendapat pribadi mimin, wajib banget bagi kalian yang sudah mengikuti anime ini dari awal dan movie pertama nya buat lanjutin ke movie kedua anime ini! Anime ini bakalan mewarnai hidup kalian karena menurut mimin perjuangan Natsu, Lucy, Gray, Erza dan kawan-kawan bakalan bikin merinding!

0 comments