Suara Misterius seperti Terompet dari Langit

Fenomena alam yang aneh terdengar di sejumlah negara yakni Amerika Serikat, Kanada, Australia dan Jerman. Di atas langit terdengar seperti terompet atau besi yang saling bergesekan.

Suara Misterius seperti Terompet dari Langit
Illustrasi (pixabay.com)
Suara keras mirip terompet dari langit sempat bikin ketakutan banyak warga di sejumlah negara seperti Jerman, Australia, Amerika Serikat, dan Kanada masih misteri. Suara gemuruh keras dari angkasa tersebut diyakini seperti campuran suara terompet, logam berdecit, dan mesin pesawat. Suara yang memekakkan telinga tersebut juga didengar di sejumlah negara dan sudah berlangsung sejak beberapa tahun lalu.

Hal tersebut setidaknya dibuktikan dari sejumlah video yang diunggah ke situs YouTube. Meski datang dengan judul yang berbeda-beda, namun suara yang terdengar itu mirip antara satu negara dengan negara lainnya.

Seperti ditelusuri oleh Tech Times, setidaknya ada empat negara yang warganya mendengar suara aneh dari langit, yakni Amerika Serikat, Australia, Kanada dan Jerman.

Fenomena aneh itu nyatanya sudah pernah terjadi selama beberapa tahun belakang yaitu sejak 2008 di negara bagian California dan Texas hingga Negeri Kanguru. Situs StrangeSounds.org bahkan mengumpulkan sekitar 150 video rekaman suara aneh yang kerap terjadi tersebut.

Tak sedikit yang beranggapan suara menyeramkan itu adalah terompet sangkakala Tuhan ataupun berasal dari peradaban alien.

Berikut Video paling baru sejauh ini tertera tanggal 4 April 2015 dan suara aneh yang terdengar dari langit dan yang terjadi pada tahun sebelumnya di sejumlah negara :




Sumber dan Referensi : CNN Indonesia

0 comments