Cara memperbaiki "None of the files dropped on sony vegas pro could be opened" pada Sony Vegas Pro 11

Halo semua kali ini saya akan share pengalaman saya menggunakan Sony Vegas Pro 11, Sony Vegas Pro adalah sebuah software khusus untuk video dan audio editing, Menurut saya Sony Vegas adalah salah satu aplikasi editor video terbaik,  karena interface untuk editing lebih persisi dan mudah. Cukup melakukan drag and drop tanpa harus menyelurusi file untuk menyisipkan file gambar atau video dan Sony Vegas Pro memiliki interface yang efisien.

Sony Vegas 11 None of the files dropped on Vegas Pro Could be Copied.png

Tapi pada kesempatan kali saya ingin share bagaimana  cara memperbaiki Sony Vegas Pro 11 saat melakukan drag & drop lalu mengeluarkan notif  "None of the files dropped on  sony vegas pro could be opened"

Hal ini adalah kesalahan paling umum ketika kita baru pertama kali mencoba untuk membuka atau men-drag & drop file Mp4 di sony vegas atau file format avi. Saya sudah mencoba untuk install paket codec yang terbaru di komputer saya, tetapi tidak  ada satupun yang berhasil. Karena perjuangan ingin bisa menggunakan Sony Vegas Pro akhirnya saya menemukan 2 cara untuk memperbaiki hal ini.

ada 2 cara yang berbeda untuk memperbaiki notif  "None of the files dropped on  sony vegas pro could be opened"  ini.

Cara pertama:

Instal QuickTime dari situs Apple & K-Lite Codec Pack. Setelah instalasi selesai, Restart komputer Anda.

Download:
Quicktime & K-Lite Codec Pack


Cara kedua:

Jika Cara  pertama tidak berhasil. Cara kedua ini Anda harus mengkonversi semua video ke format yang didukung oleh Sony Vegas. Jadi untuk mengkonversi file ke format lain Anda harus memiliki video converter, yang akan memungkinkan Anda untuk mengkonversi file video Anda ke format lain. Anda dapat menggunakan apapun video converter untuk mengkonversi video Anda. Kalau saya sendiri menggunakan Avidemux.

Download:
Avidemux

Setelah Anda mengkonversi semua video ke  MPEG4-avc atau format lain yang didukung oleh Sony Vegas, sekarang anda tidak akan menjumpai hal ini lagi

Demikian Artikel Cara memperbaiki "None of the files dropped on  sony vegas pro could be opened" pada Sony Vegas Pro 11 semoga bermanfaat.

Referensi by (yourtechinfo.com)

0 comments