Tokoh dengan Masa Kecil Tersedih Dalam Anime Naruto !

Tokoh Anime Naruto dengan Masa Lalu Terkelam ??

Masa kecil, seharusnya menyenangkan dimana kita dikelilingi oleh orang tua dan saudara yang peduli dengan kita, membesarkan kita dengan kasih sayang. Namun berbeda dengan karakter dari anime Naruto ini, mereka memiliki masa kecil yang bisa dikatakan menyedihkan sehingga mencetak mereka menjadi Shinobi kuat dan tangguh, meskipun  caranya yang salah namun mereka besar dengan menyimpan rasa tersebut didalam diri mereka.
7. Sasori
Saat Sasori kecil dulu, ia hidup dengan kedua orang tuanya. Namun orang tuanya dibunuh oleh Sakumo Hatake dalam pertempuran. Kemudian ia diurus oleh nenek Chiyo. Nenek Chiyo mengajarkan Sasori pengendalian boneka saat umur 5 tahun. Sasori bahkan dapat membuat boneka persis seperti orang tua nya dan menciptakannya untuk memeluknya untuk menghilangkan rasa kesepian dan kehangatan dari pelukan orang tua. Meskipun boneka-boneka itu tidak daoat memberikan kasih sayang orang tua yang sesungguhnya. Sasori ikut dalam organisasi Akatsuki, direkrut oleh Konan yang kemudian menyerang Nenek Chiyo yang memegang boneka tubuh orang tua asli Sasori.

6. Kabuto Yakushi
Kabuto tidak diketahui dari mana ia berasal, yang pasti ia muncul secara mencolok, baik hati kepada tim Konoha dan tiba-tiba ia menjadi antagonis dan melawan Naruto saat pelatihannya bersama Jiraiya. Kabuto juga memiliki masa kecil yang menyedihkan karena tidak diketahui siapa keluarga yang sebenarnya. Ia sedari kecil dirawat oleh Danzo karena ia merupakan yatim piatu, dan Nono lah yang memberikannya kasih sayang seperti seorang Ibu. Namun Nono dicuci otaknya secara perlahan sehingga Nono tidak mengenali Kabuto lagi. Bahkan Nono berusaha membunuh Kabuto. Kabuto lari dari Konoha dan diangkat oleh Orochimaru menjadi tangan kanannya.
5. Kimimaro
Kimimaro merupakan Shinobi yang memiliki Kekkei Genkai yang unik, misalkan ia tidak memiliki tubuh yang lemah, bisa saja ia membunuh Gaara dan Lee. Kimimaro merupakan klan Otsutsuki dari Kirigakure dan dibantai warga desa. Namun sisa Kimimaro yang tersisa dan lari dari pembantaian tersebut. Orochimaru memungutnya dan Kimimaro mendapatkan sosok orang tua dari Orochimaru. Sehingga Kimimaro menjadi shinobi yang setia terhadap Orochimaru.

4. Neji Hyuuga
Neji merupakan ninja muda yang hebat namun dibatasi oleh klan. Klan Neju merupakan keluarga cabang dimana keluarga inti membatasi kemampuannya. Ayah Neji ‘dibunuh’ oleh Ayah Hinata yang merupakan keluarga inti. Neji juga disegel agar tidak bisa menggunakan kemampuan dari keluarga inti. Maka dari itu, Neji sangat membenci Hinata yang notabene payah, penerus keluarga Hyuuga inti yang tidak berguna. Namun, setelah ujian Chuunin, Hiashi, ayah dari Hinata menjelaskan mengapa Ayahnya terbunuh saat penyergapan keluarga Hyuuga di Konoha!

3. Gaara
Gaara juga memiliki masa kecil yang menyedihkan, dimana Gaara dituding membunuh ibunya sendiri dan Ayahnya sangat membencinya. Baik saudara, keluarga dan satu desa sangat takut untuk berinteraksi dengan Gaara. Namun, Gaara mendapatkan perhatian dari adik dari ibunya, yaitu Yashamaru. Namun Yashamaru sendiri mencoba membunuh Gaara atas perintah Kazekage, ayah Gaara. Dan Gaara pun tidak sengaja membunuh Yashamaru karena kekuatan Shukaku. Shukaku ini adalah Bijuu didalam tubuh Gaara yang disegel didalamnya. Karena Shukaku yang sulit dikendalikan inilah Gaara menjadi sendirian dan menciptakan simbol didahinya sendiri.
2. Naruto Uzumaki
Naruto dari awal episode digambarkan sebagai anak yang sembarangan, anak yang paling caper dan suka iseng. Namun dibalik senyumnya itu, ia menyimpan sejuta kepedihan. Naruto dihujat sebagai monster dan dijauhi oleh warga. Ia mencari perhatian dengan cara yang tidak biasa. Para orang tua di desa Konoha menjauhi anaknya agar tidak bergaul dengan monster tersebut, Meskipun Naruto memiliki marga Uzumaki, klan tersohor pada zamannya, Naruto masih dijauhi karena Kyuubi. Kyuubi merupakan bijuu yang pernah memporakporandakan Konoha sehingga membunuh banyak orang. Sedangkan Kyuubi nya sendiri disegel didalam tubuh Naruto sehingga warga Konoha mengira Naruto adalah Kyuubi yang sewaktu-waktu dapat bangkit kembali menghancurkan Konoha nantinya.

  1. Sasuke Uchiha
Nah, Sasuke merupakan salah satu alasan mengapa episode Anime Naruto menjadi panjang *? Sasuke harus melihat keluarganya dibantai oleh kakak tercintanya sendiri. Bahkan kakaknya memberikan genjutsu yang sangat pahit sehingga Sasuke benar-benar patah hati kepada kakak yang disayanginya. Sehingga Sasuke yang tadinya ceria harus tumbuh menjadi sosok pendendam. Sasuke membalaskan dendamnya kepada kakaknya, Itachi.
Sebenarnya masih banyak kisah-kisah dengan masa lalu yang menyedihkan lainnya dari para tokoh di Anime Naruto ! Kira-kira, apakah ada kisah lainnya yang kalian mau share ke mimin dan nakama-tachi lainnya di kolom komentar??

0 comments