Berita Anime Naruto: TEORI Jika Naruto Mati, Siapa Penggantinya? 5 Shinobi Ini Mungkin Bisa!

Berita Anime Naruto: 5 Karakter Ini Layak Ngga sih jadi HOKAGE?

Pastinya nakama-tachi sering banget kan baca artikel dimana Naruto diberitakan mati, Naruto diberitakan gugur dalam perang melawan musuh baru, Konoha Hancur, Kyuubi diturunkan kepada Boruto dan sebagainya
Lalu bagaimana dengan posisi Hokage sendiri? Mimin meramalkan 5 karakter ini berkemungkinan akan menempati posisi Hokage!
1. Sasuke Uchiha
Karakter terkuat setelah Naruto, yaitu Sasuke.  Baik kepandaian, Kekkei Genkai, dan kontribusinya terhadap perang dunia Shinobi keempat.
Nakama tachi tahu dong apa saja kemampuan Sasuke?? Sayangnya Sasuke ‘mungkin’ tidak akan diterima warga Konoha mengingat ia merupakan Klan Uchiha dan memiliki ‘dosa’ kepada Konoha dulu. Ia juga merupakan kriminal ranking S dimasa lalunya.
2. Shikamaru Nara
Karakter terpandai ini merupakan penasihat dari Hokage, tentunya pantas menjadi Hokage. Kemampuan menganalisis lawan, strategi perang, pemikir yang baik dan sempurna dalam membaca serangan musuh meski dalam keadaan terjepit.
Sayangnya kekuatan pikiran saja tidak cukup. Para warga Konoha butuh Hokage dengan kekuatan lebih. Ditambah lagi, apakah Shikamaru akan berkata ‘Mendokusai’ ketika dia diangkat?
3. Kakashi Hatake
Sama seperti kisah Hiruzen dan Minato, Kakashi mungkin lebih layak dengan posisi Hokage. Pengalaman serta kontribusi nya membuat hal ini dia layak mendapatkan kembali posisi Hokage!
Sayangnya, ia sudah tua dan tidak memiliki sharingan lagi.

4. Sakura Haruno
Wanita terkuat di desa Konoha ini, memiliki kapabilitas sangat tinggi dalam menjadi Hokage berikutnya. Sama seperti Tsunade, kekuatan fisiknya kuat. Ia juga merupakan ninja medis. Ia sudah membuat rekor dalam menyembuhkan ninja terluka pada perang. Ia juga membuat Sasuke dan Naruto tetap hidup selama peperangan.
Sayangnya ia lebih mengutamakan emosi. Hal ini merupakan agak membahayakan bagi seorang pempimpin.
5. Orochimaru
Salah satu dari tiga legenda Sannin Konoha ini sangat kuat dan pintar. Ia sangat sangat cocok jika menempati posisi Hokage. Strategi bertarungnya juga bagus, mengetahui banyak jutsu, dan juga abadi.
Sayangnya, seperti yang kalian tonton selama bertahun tahun. Orochimaru dikenal jahat dan tentunya warga Konoha tidak menginginkan hal ini
Nah, kira kira siapa sih yang layak jadi Hokage? Mimin sih berharapnya Naruto tidak mati. Masih ada ngga sih tokoh lainnya yang layak menjadi Hokage? Atau mungkin, Konohamaru??

0 comments