Berita Anime: Deretan ‘Badass Grandpa’ dan Kakek Terkuat dalam Dunia Anime !

Siapa saja yang layak dinobatkan sebagai Kakek Terkuat dalam Dunia Anime ?

Selain tokoh utama yang ganteng dan kuat, dibalik itu banyak banget tokoh tertua terkuat dalam anime!
Usia itu bukan menentukan kelemahan seseorang, makin tua justru mereka semakin menjadi!
7. Hiruzen Sarutobi (69 Tahun) – Naruto
Siapa yang ngga tahu shinobi berbakat dan akhirnya menjadi Hokage ketiga dipercayai oleh klan Senju sebagai pendahulunya?? Ia merupakan satu satunya shinobi yang dapat mengendalikan 5 elemen. Ia juga menanamkan semangat api kepada warga Konoha agar mau membela desanya dari ancaman pengganggu. Ia juga bertarung mati matian dengan Orochimaru, muridnya sendiri.

6. Edward Newgate / Shirohige (72 Tahun) – One Piece
Dikenal sebagai Whitebeard atau Shirohige, memiliki kekuatan dahsyat dimana gura gura no mi merupakan salah satu buah iblis terkuat dalam anime One Piece sejauh ini. Sayangnya ia harus kalah, namun rekornya dalam membuat gempa sangat keren. Ia dapat membela gunung dan menghancurkan udara sehingga membuat Marine sempat kelabakan melawannya.
5. Bang (81 Tahun) – One Punch Man
Ia merupakan kakek yang sangat ahli dalam bela diri dimana mendapatkan nama Silver Fang dari aksinya. Ia merupakan hero kelas S dan merupakan hero paling kuat dibumi. Perlu diingat, wujudnya salah satu wujud ternormal dibanding hero hero lainnya.

4. Makarov Dreyar (88 Tahun) – Fairy Tail
Guild Master dari guild penyihir Fairy Tail ini merupakan anggota dari Ten Wizard Saints. Ia memiliki kekuatan yang dapat mengubah dirinya menjadi raksaasa dan dapat menaklukan naga

3. Isaac Netero (120 Tahun) – Hunter x Hunter
Ia merupakan Ketua dari Hunter Committee  dalam pesekutuan sekutu Hunter. Ia adalah orang yang menentukan seseorang layak tidaknya mendapat lisensi Hunter.
Ia memiliki kekuatan bertarung yang sangat tinggi. Bahkan semua orang yang melihat kemampuannya hanya bisa melotot dan tertegun kaku.
2. Master Roshi (430 Tahun) – Dragon Ball
Ia merupakan guru dari Goku dan Krillin saat mereka masih muda dan belum mengetahui kamehameha. Ia mengajari Goku jurus ini (meskipun butuh waktu beratus ratus tahun dalam menguasai jurus ini, tetapi butuh beberapa saat untuk Goku dalam menguasai jurus ini). Hingga sekarang, master Roshi merupakan Badass Granpa, mengingat masih memiliki darah muda karena kemesumannya.

1. Yamamoto Genryuusai (2000+ tahun) – Bleach
Shinigami terkuat dan merupakan komandan tertinggi yang sangat berkemampuan keren ini layak menempati nomor satu. Bukan karena usia-nya yang terlampau sangat tua, namun dengan pedang miliknya, Ryuujin Jakka, pedang ini merupakan Zanpakutto tipe api terkuat yang pernah ada dalam anime Bleach! Ia juga menjadi sangat layak jika disebut sebagai Kakek Terkuat dalam Dunia Anime !

0 comments