Spoiler Episode 4 dan 5 Anime Boruto: Sarada VS Boruto, Mitsuki Muncul ??

Hati – Hati Spoiler Anime Boruto!

Disebutkan pada review terakhir episode anime Boruto ketiga, bahwa Boruto akan berselisih dengan Sarada.
Judul episode berikutnya, ‘pertarungan antara Laki – laki dan Perempuan!’ ini akan menceritakan tim Boruto (tim laki – laki) dan tim Sarada (tim perempuan).
Berkemungkinan juga Boruto akan menggunakan Kuchiyose. Yup! JUTSU SUMMON! Aburame Shino sensei membagi dua grup dimana terdapat grup laki – laki dan perempuan yang nantinya akan seru sekali mengingat Sarada yang ‘ada rasa’ terhadap Boruto akan menghadapi Boruto.
Akankah Sarada menggunakan Sharingannya pada episode ini mengingat pada masa kecil (dan didalam movie) ia sudah membangkitkan Sharingannya??
Dalam Manga Naruto Gaiden: Seventh Hokage, hubungan Sarada dan Boruto belum sebaik didalam Movie dan manga episode pertama dimana mereka sudah masuk tim Konohamaru ‘niichan’ sensei.
Dalam gaiden Naruto, Naruto sebagai Hokage juga menjelaskan kepada Sarada bahwa ia merupakan rival abadi Ayahnya (Sasuke).
Namun sayangnya, cerita movie dan cerita anime Boruto sangat patah sehingga kita belum dapat meraba kronologis dalam anime ini. Kenapa? Karena belum menemukan Mitsuki, berarti juga belum bertemu dengan Momoshiki Otsutsuki.
Ngomong ngomong soal Mitsuki, akankah dalam episode kelima Anime Boruto akan muncul? Mengingat dua episode muncul sebuah aura ungu berbentuk seperti ular yang merasuki Kaminarimon Denki dan Metal Lee, juga Mitsuki merupakan anak dari Orochimaru, berkemungkinan besar aura tersebut milik Mitsuki.
Diceritakan dalam Naruto Gaiden, Mitsuki merupakan anak hasil eksperimen Orochimaru, yang dipindahkan kedalam Konoha sebagai murid pindahan (entah dari desa mana) dan kekuatannya diatas Iwabe ‘senpai’.
Berkemungkinan besar, akan ada pertarungan antara Iwabe versus Mitsuki!
Jadi, Masashi Kishimoto dan kawan kawan penyusun anime Boruto tidak akan mengecewakan para penonton dan penggemar setia anime Naruto!

0 comments