Lihat Yuk! 7 Tokoh Pengguna Bukijutsu Terkuat dalam Anime Naruto !

Siapa saja Pengguna Bukijutsu Terkuat dalam Anime Naruto?

Bukijutsu merupakan ilmu / jutsu penggunaan senjata dalam anime Naruto. Pengguna Bukijutsu ini dapat menggunakan berbagai senjata, termasuk pedang, shuriken dan senjata senjata legendaris lainnya. Penasaran??

7. Asuma Sarutobi
Asuma, putra dari Hokage ketiga dan penanggung jawab dari tim 10 (Ino Shika Cho) merupakan salah satu pengguna Bukijutsu terkuat dalam desa Konoha. Asuma menunjukan kekuatan Bukijutsu nya dengan membelah kepala Hidan hanya dengan satu kali sapu saja.

6. Kakashi Hatake
Kakashi merupakan salah satu pengguna Bukijutsu terbaik lainnya. Ia dapat menggunakan Shuriken dan dapat menggunakan berbagai shuriken juga kunai tanpa masalah. Ditambah lagi ia seorang Copy Ninja yang tentunya dapat menggunakan jutsu apapun termasuk Bukijutsu.
5. Sasuke Uchiha
Salah satu bibit terbaik dalam klan Uchiha ini merupakan pengguna pedang dan shuriken yang cukup baik. Awalnya ia terobsesi dengan kehebatan kakaknya, sehingga mencetak seorang Sasuke yang ahli menggunakan pedang dan shuriken. Sasuke juga menggunakan pedangnya dengan kekuatan mata Rinnegan.

4. Tobirama Senju
Hokage Kedua ini merupakan salah satu Hokage dengan kekuatan yang cukup kuat karena ia menciptakan sendiri jutsu itu. Ia juga merupakan Shinobi tercepat dan dapat menggunakan pedang dengan baik. Ia juga menggunakan kunai dan segel peledak dengan baik.

3. Madara Uchiha
Petarung legendaris yang sudah mati kemudian bangkit lagi ini memang seorang pengguna senjata yang super kuat! Ia menggunakan segala jenis senjata dan tidak bermasalah bagi dirinya. Ia menggunakan Gunbai Fan, yang dapat merefleksikan / mengembalikan serangan sekuat apapun itu tanpa masalah. Ditambah lagi jumlah chakra nya sangat banyak sehingga tidak masalah bagi dirinya jika senjata tersebut menyedot chakra miliknya.
2. Itachi Uchiha
Itachi merupakan ninja berbakat di desa Konoha, ia merupakan ahli Bukijutsu, alias sangat jago menggunakan Kunai, dan shuriken. Ia juga menggunakan senjata ketika menyiksa lawannya dengan Tsukuyomi. Itachi juga orang yang menginspirasi Sasuke dalam penggunaan Shuriken. Itachi juga menciptakan beberapa jutsu dengan shuriken.

1. Shisui Uchiha
Ninja terkuat di klan Uchiha yang selevel diatas Itachi ini merupakan ninja yang menggunakan shuriken / kunai sebagai alat teleportasi. Dalam pertarungan ia juga menggunakan pedang. Tanpa diragui lagi, Shishui merupakan pengguna Bukijutsu terkuat!

0 comments