Perfect Dream Project! Akhirnya Rilis 3 Gadis Misteriusnya!

Perfect Dream Project: Akhirnya, tiga karakter misterius dari game Love Live dirilis!

Bulan Maret lalu, diumumkan bahwa anime game yang akan merilis sebuah kolaborasi ini sudah merilis beberapa karakter misterius.
Bushiroad mengumumkan bahwa aplikasi game Love Live! School Idol Festival akan menggelar event terbaru.
Situs ini mengunggah tiga karakter misterius dimana diantaranya Love Live! Star Muse dan Love Live! Sunshine!! Aquors dan satu unit grup yang masih dirahasiakan.
Namun kali ini dirilis tiga karakter yang berkemungkinan karakter sampingan dan hanya sebatas kartu normal dan Rare.
Ketiga Karakter ini:
  • Kiri: Kanata Konoe, murid kelas 3, akrab dengan adik Haruka
  • Tengah: Shizuku Osaka, murid kelas 1, seorang anggota klub teater
  • Kanan: Emma, murid kelas 3, Gadis dari pegunungan yang memiliki hobi merajut.
  • ditambah lagi, beberapa karakter lainnya yang akan dirilis, berkemungkinan akan berjumlah sembilan orang seperti nantinya idol group terdahulu dalam Muse dan Aquors.
Proyek kerja sama antara Bushiroad dan Klab Game ini dinamai Perfect Dream Project yang berkemungkinan akan berbentuk Cinderella Girls dari IDOL MASTER tapi versi Love Live!
KlabGame dan Bushiroad sendiri telah merilis game Love Live! School Idol Festival dalam versi bahasa Inggris untuk iOS dan Android pada 2014 lalu. Kemudian, diadakan major update dengan menambahkan beberapa karakter dari anime sekuelnya yaitu Love Live! Sunshine!!
Penjualan Love Live ini pun belum punah mengingat mereka sudah bertahun – tahun ada dalam layar kaca nakama tachi sekalian meskipun pernah Presiden Direktur Bushiroad bilang bahwa jamannya idol sudah lewat dan sudah beralih ke genre lainnya.
Bagaimana menurut nakama tachi sekalian? Suka banget ngga dengan proyek kolaborasi terbaru dari Bushiroad dan Klab Game ini? Ada yang masih memainkan gamenya??

0 comments