Berita Anime Naruto: Apa Saja Sih Jutsu Terkuat Klan Uchiha?

Jutsu – Jutsu Terkuat Klan Uchiha ! Kalian Tahu? Pasti Salah Jawab!

Pastinya kalian telah membaca fakta mengenai Klan Uchiha dan Klan Hyuga sebelumnya. Klan Uchiha merupakan klan yang paling ditakutkan dan di hormati di desa Konoha. Klan Uchiha diberkahi mata Sharingan dan kemampuan sharingan begitu sulit untuk ditaklukan. Kemampuan Genjutsu yang tidak bisa diragukan, kemampuan meniru Nijutsu dan Taijutsu. Apalagi jika sharingan sudah menjadi Mangekyo Sharingan atau Rinne-sharingan! Tentunya pengguna sharingan tersebut memiliki jutsu-jutsu spesial !
Nah, sekarang mimin bakal ngebahas jutsu terkuat klan Uchiha yang mungkin kalian belum tahu ! Langsung saja kita lihat simak!
Kamui
Jutsu ini berfungsi untuk melempar sesuatu/diri ke dimensi lain, seperti yang dilakukan Obito, jurus ini hanya bisa digunakan bagi Uchiha yang memiliki Mangekyo. Obito menjelajah ruang dan waktu
Amaterasu
Jutsu ini mengijinkan penggunanya untuk mengeluarkan elemen api hitam. Jutsu ini pertama kali dikeluarkan oleh Itachi saat Naruto hendak diculik saat pencarian Tsunade. Api tersebut tidak akan mati hingga benda tersebut terbakar habis atau dihentikan oleh pengguna atau disegel manual. Sasuke mengembangkan jutsu ini untuk menjadi tameng. Jutsu ini digunakan Sasuke saat melawan Raikage.
Tsukuyomi
Hanya pengguna Mangekyo Sharingan yang dapat menggunakan skill ini. Jutsu ini merupakan Genjutsu terkuat. Pertama kali digunakan Itachi kepada Kakashi dan Sasuke dan membuat mereka sulit sadar sampai sebulan lebih. Jurus ini dapat dikembangkan radiusnya menggunakan kekuatan bulan dan disebut “Infinite Tsukuyomi”
Kotoamatsukami
Jutsu ini digunakan oleh Shisui Uchiha untuk mengendalikan pikiran orang lain tanpa korbannya tersadar. Danzo yang mengambil mata Shisui dapat menggunakan jutsu ini juga kepada gokage dalam pertemuan!
Dengan menggabungkan kekuatan mangekyo sharingan, kekuatan besar akan muncul dan diwujudkan dengan sebuah monster raksasa mirip seperti samurai oni. Susanoo sangat membantu dalam pertarungan, baik untuk menyerang ataupun melindungi pengguna dari serangan.
Izanagi
Jutsu ini merupakan Jutsu terlarang bagi klan Uchiha. Jutsu ini dapat mengubah mimpi menjadi kenyataan atau kenyataan menjadi mimpi. Konsekuensinya, mata sharingan akan menjadi buta. Danzo pernah menggunakannya kepada Sasuke dan Obito menggunakannya saat melawan Konan.
Izanami
Jutsu ini juga jutsu terlarang dan tidak banyak Uchiha yang mengetahui jutsu ini. Hanya Itachi yang pernah melakukan jutsu ini untuk memaksa Kabuto menghentikan Edo Tenseinya. Intinya, Izanami adalah kemampuan untuk mengambil alih kesadaran dan kemampuan lawan. Lawan sekuat apapun akan mampu dikendalikan. Konsekuensi dari jutsu terlarang ini adalah mata sharingan akan menjadi buta permanen.
Nah, sekian dari mimin yang membahas jutsu jutsu terkuat klan Uchiha ! Pantas saja klan Uchiha ditakuti di Konoha!

0 comments