Berita One Piece: Teori Benarkah Shanks Akan TERBUNUH ?

Berita One Piece: Benarkah Shanks Akan Berkorban Sekali lagi??

Masih ingat siapa yang memberikan topi jerami kepada Luffy? Yup! Shanks, bajak laut berambut merah yang berkorban demi Luffy kecil agar ia tidak dimakan sea king dilautan.
Luffy mendapatkan topinya dan berjanji kepada Shanks jika ia akan memberikan topi tersebut kembali.
Namun sepertinya, mari kita lihat sebuah teori dimana  Luffy gagal mengembalikan topi tersebut karena Shanks terbunuh.
Bagi nakama tachi penggemar anime One Piece dan yang masih mantengin sampai Arc Big Mom sekarang, pastinya tahu mengenai posisi Yonkou.
Posisi Yonkou hanya ditempati oleh empat bajak laut terkuat diseluruh dunia. Kekuatan dan derajatnya bisa dibilang lebih tinggi dibanding Supernova.
Luffy memang masuk hitungan supernova, namun supernova lainnya juga akan mengincar posisi Yonko bahkan raja bajak laut.
Jika saja pada Arc mendatang Big Mon kalah, otomatis satu dari sebelas supernova akan menggantikan posisi Yonko tersebut. Lalu bagaimana dengan sisanya? Pastinya sepuluh sisanya akan mencoba mengalahkan tiga yonko sisanya.
Diketahui juga, jika ingin menjadi raja bajak laut, diharuskan melewati kekuatan dari Yonkou. Namun, Luffy begitu menghormati Shanks. Memang ingin sekali Luffy menjadi raja bajak laut, namun ia masih mengidolakan Shanks. Tetapi, mau tidak mau Luffy harus melewati Shanks.
Namun, jika hal lain yang terjadi Bukan Luffy yang mengalahkan Shanks, maka jawabannya kemungkinan besar anggota bajak laut Eustass Kid.
Kalian tahu bahwa Kid merupakan supernova dengan bounty price termahal dan merupakan supernova yang tidak kenal ampun terhadap korban korbannya. Ia terang terangan melakukan kejahatan sehingga Pemerintahan Dunia membuat bounty price nya tinggi.
Kidd dan Luffy sering digambarkan menjadi rival terus menerus dalam mengejar posisi bajak laut. Namun mereka memilih cara yang berbeda. Sayangnya Luffy dan Kidd masih sekarang belum ada alasan mengapa mereka harus bertarung.
Kemungkinan besar juga, Kid akan membunuh Shanks dan membuat Konflik baru dengan Luffy sehingga ada sebuah triggered dimana Arc terakhir akan dirilis.
Mengapa terfokus kepada kekalahan Shanks? Kru Topi jerami kesulitan untuk mengalahkan Big Mom, apalagi Kaidou. Sehingga bisa saja habis ini, satu persatu Yonko yang diincar.
Apakah teori yang mimin berikan ini berkemungkinan besar akan terjadi di masa mendatang? Jawabannya hanya ada dalam pemikiran Eiichiro Oda sensei. Mari kita tunggu kisah berikutnya!

0 comments