Meskipun Anime Tamat, Kemono Friends Cafe Dibuka di Tokyo !

Kemono Friends Cafe: Makanan Lucu dari para Hewan Moe yang Lucu!

Meskipun anime nya tamat dan tidak ada kelanjutan episode berikutnya hingga 12.9, anime Kemono Friends akan membuka kafe sementara yang akan menjual berbagai makanan bertemakan binatang imut dari Japari Park.
Berikutnya, project Kemono Friends lainnya yaitu bekerja sama dengan Nicocafe membuka cafe temporer.
Yang spesialnya, jika nakama tachi tahu NicoNico douga, maka akan mendapatkan servis nomer satu dimana cafe ini akan menyediakan layanan Wi Fi, Charging station, dan streaming gratis terhadap video premium di NicoNico,
Semua minuman di Kemono Friends cafe ini akan dijual seharga 600 Yen!

Pengunjung akan mendapatkan placemats alias tatakan piring (ngga tengga buat menggunakan tatakan ini sebagai tatakan (?).
Anime ini akan bercerita mengenai Kebun Binatang Raksasa bernama Javari Park dibangun dan dikebun tersebut hiduplah hewan berwujud manusia karena kekuatan Sand Star.
Anime Kemono Friends makin terkenal dan imbasnya hingga ke pada masyarakat Jepang langsung mengunjungi kebun binatang sungguhan karena Anime nya sendiri menunjukan beberapa interaksi karakter perempuan yang Moe dan lucu ini. Sehingga sekarang membuat cafe temporer yang akan buka pada 18 April Hingga 2 Mei 2017.
Untuk anime nya sendiri, belum ada informasi lanjutan mengenai season kedua, OVA maupun Movie. Minggu lalu, sudah ditayangkan episode spesial dimana episode 12.1 ditayangkan di NicoNico Douga. Sayangnya, sang sutradara Tatsuki, dalam akun twitter resminya, mengumumkan bahwa hanya akan ada 12.1 saja, dan tidak akan ada 12.2 dan lanjutannya lagi.
Game nya sendiri sudah tutup dalam platform mobile baik dalam android maupun iOS. Lalu, bagaimana cara kita menikmati Kemono Friends??
Satu, kunjungilah Kafe Temporer Kemono Friends, kemudian yang kedua bersabar hingga Tatsuki, sang sutradara menyusun anime lainnya!

0 comments