Seminggu Lagi Tayang, Live Action Re:Life Memposting Teaser Film-nya

Live Action Re:Life Mengunggah Teaser Bikin Galau Langsung Pengen Ke Jepang!

Situs resmi dari Live Action ReLIFE yang mengangkat kisah manga karya Yayoiso ini merilis teaser terbaru berupa trailer dan ending song. Ending song dari Live Action ReLIFE ini adalah ‘Sakura’ yang dinyanyikan oleh Sonoko Inoue featuring Taishi Nakagawa yang juga aktor dari Arata mengisi bagian rap-nya.
Movie ini akan tayang pada 22 April 2017 dan sayangnya hanya tayang di Jepang saja.
Cast ini Live Action ini meliputi:
  • Taishi Nakagawa sebagai Arata Kaizaki
  • Yuna Taira sebagai Chizuru Hishiro
  • Mahiro Takasugi sebagai Kazuomi Oga
  • Elaiza Ikeda sebagai Rena Kariu
  • Sae Okazaki sebagai An Onoya
  • Yudai Chiba sebagai Ryo Yoake
Bagi yang belum menonton anime maupun membaca manga-nya, ReLIFE yang bercerita mengenai Arata Kaizaki, pengangguran, berumur 27 tahun dan baru saja diputus secara finansial oleh orang tuanya.
Karena tidak dapat mendapat pekerjaan selama tiga bulan, ia sangat putus asa. Suatu malam sehabis ia minum-minum bersama temannya, Arata bertemu Ryo Yoake, yang menawarkan obat pil yang bisa mengembalikan ia menjadi umur 17 tahun, dan tentunya memundurkan waktu.
Setelah ia menyetujui eksperimen tersebut, Arata kembali keumur ketika ia 17 tahun lalu dan bertemu Chizuru Hishiro, seorang gadis pemalu. Arata mengulang kehidupan dan ia mendapatkan banyak teman kembali.
Sayangnya, ketika ia bahagia menjalani kehidupannya ulang, eksperimen ini hanya bertahan sepanjang 1 tahun saja! Tentunya banyak banget ingatan manis yang tidak ingin Arata lupakan ketika pindah kembali kekehidupannya. Akankah Arata akan menemukan ‘sesuatu’ yang hilang dari kehidupannya sbeelumnya??
Namun, ending dari Live Action ReLIFE ini diberitakan oleh sutradarai oleh Takeshi Furusaya ini akan berbeda dengan Manga.
Yaiyoso memulai pengerjaan manga nya di Comico aplikasi manga pada 2013, dan akhirnya dipublikasikan secara fisik pada 2014. Taibundo Publisher merilis keenam volume manga-nya di Jepang. Dan mimin berharap publisher Indonesia segera.
Mengingat anime ini sudah dirilis sebanyak 13 episode pada Juli 2016 kemarin, mimin berharap akan ada OVA maupun edisi spesial akan anime ini! Oh ya, Kensho Ono juga pernah menjadi Arata pada stage play ReLIFE ini lho! Kalau Nakama-tachi pasti ngga sabar banget ya buat nonton live action nya!

0 comments