Guide Cyclops Mobile Legends: Magician Berkekuatan Bintang Mematikan


Hero mage yang satu ini bakal IMBA jika kamu menguasainya dengan baik! Penasaran gimana caranya? Nih guide Cyclops dari duniagames.co.id! 
Kali ini saya akan membagikan guide hero baru di Mobile Legends yaitu Cyclops. Hero ini merupakan hero tipe mage yang memiliki kemampuan spamable. Kemampuannya dapat di-spam dikarenakan ia memiliki kemampuan pasif Starlit Hourglass, yang mengurangi cooldown sebesar 0.5 detik untuk semua kemampuan setiap kali Cyclops berhasil memberikan damage ke musuh. Yang perlu kamu cermati, pengurangan cooldown ini berlaku untuk semua kemampuan yang dimilikinya lho!
Cyclops juga memiliki kemampuan bernama Stardust Shock, mengeluarkan sihir kekuatan bintang dua kali bertipe AOE yang dapat menyebabkan damage ke musuh-musuh yang mengenainya. Dikarenakan merupakan kemampuan AOE, kamu dapat menggunakannya untuk menyerang beberapa musuh sekaligus untuk mempercepat pengurangan cooldown dari kemampuan passive Cyclops.
Kemampuan lain yang dimiliki Cyclops adalah Planets Attack, menciptakan lima buah bola bintang di sekitar tubuh Cyclops yang nantinya dapat menyerang musuh terdekat dan yang diutamakan adalah hero musuh. Selain itu, setelah menggunakan kemampuan ini, Cyclops akan mendapatkan buff kecepatan berjalan selama beberapa detik.
Kemampuan ultimate Cyclops adalah Star Power Lockdown, Cyclops mengeluarkan kekuatan penuh dari bintang yang dapat mengejar musuh yang ditargetnya. Selain memberikan damage, musuh yang terkena kemampuan ini akan terkurung selama satu sampai dua detik (tidak dapat berjalan). Durasi tersebut, ditentukan oleh berapa jauh kemampuan ini telah menempuh dan menangkap musuh tersebut.
Itulah penjelasan semua kemampuan yang dimiliki oleh hero Cyclops. Berikut ini item-item yang Duniagames sarankan untuk digunakan oleh hero Cyclops Mobile Legends.

Fleeting Time

Item ini dapat memberikan pengurangan cooldown, sehingga kamu dapat melakukan spam kemampuan kamu lebih sering lagi. Selain itu, setelah berhasil membunuh hero musuh, kamu akan mendapatkan pengurangan cooldown 20% secara langsung! Jika kamu mempunyai item ini dan bantuan dari kemampuan passive Cyclops, kamu tidak perlu bingung lagi dengan cooldown semua kemampuan yang kamu miliki lagi.

Rapid Boots

 
Kali ini saya akan memberikan build yang fokus pada kecepatan berjalan. Dalam build ini, Cyclops dapat berjalan dengan sangat lincah dan cepat. Kamu harus pintar-pintar menjaga jarak dengan musuh dan melakukan spamming semua kemampuanmu dari jarak jauh. Dengan begitu, kamu akan menjadi hero yang sangat mengesalkan dan sekaligus mematikan. Item sepatu yang cocok dengan build kali ini adalah Rapid Boots.

 

Frost

  
Agar dapat lihai menghindar dari musuh, kamu memerlukan item yang dapat melambatkan musuh dan sekaligus mempercepat kecepatan jalan kamu. Item ini menjawab semua itu! Frost menambah kecepatan berjalan kamu sebesar 7% dan sekaligus dapat melambatkan musuh setiap kali menyerang mereka dengan kemampuan yang kamu miliki. Cocok sekali digunakan untuk bermain hit and run.

Flame of Fury

 
Sekali lagi item yang menambah kecepatan berjalan kamu. Kali ini menambah kecepatan berjalan sebesar 5%. Flame of fury juga sangat baik digunakan oleh hero spamable seperti Cyclops. Hal ini dikarenakan efeknya dapat menyebabkan ekstra DPS berdasarkan current HP musuh setiap kali menyerang menggunakan semua kemampuan.

Concentrated Energy

  
Nah, dikarenakan kemampuan kamu dapat di-spam, maka akan cocok sekali apabila kamu menggunakan item Concentrated Energy. Hal ini dikarenakan, item ini dapat menyerap HP jika menyerang musuh menggunakan kemampuanmu. Dengan item ini, kamu tidak perlu bingung ketika HP kamu sekarat.

Winter Truncheon

  
Jika hero mage kebanyakan mati jika sudah tertangkap oleh hero musuh, maka kamu dapat menghindari hal tersebut dengan item ini. Winter Truncheon dapat mengurangi kecepatan berjalan musuh sebesar 80% ketika kamu terserang basic attack oleh musuh saat HP-mu dibawah 30%. Sangat cocok digunakan untuk bermain hit and run, apalagi kalau kamu berada di kondisi kritis.

0 comments