Ini Dia, 11 Hal yang Nggak Perlu Kamu Tahu Soal Boruto!

Boruto, kisah penerus Naruto yang legendaris ini sudah memiliki 1 film, 11 chapter manga, dan 2 episode anime saat artikel ini ditulis. Dan sejauh ini sudah keluar berbagai fakta menarik mengenai Boruto.
OLEH KARENA ITU!
Mari coba kita ulas beberapa hal dasar mengenai Boruto, yang saya rasa pasti sudah diketahui oleh semua fans Naruto dan Boruto! Ya, kali ini kita akan membahas mengenai 11 hal yang nggak perlu kamu tahu soal Boruto. Apa saja hal-hal itu, langsung cekidot saja, gan!

11. Dia adalah Anak Laki-laki Naruto dan Hinata




Ya, Boruto Uzumaki adalah anak dari pasangan suami-istri Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga. Kalau belum jelas dari namanya, kamu bisa melihat dia memiliki rambut berwarna kuning dan corak kumis rubah seperti Naruto!

10. Punya Adik Perempuan Bernama Himawari




Namun Boruto bukan anak semata wayang dari pasutri ninja tersebut. Dia memiliki adik perempuan bernama Himawari, yang seperti Boruto juga, memiliki corak kumis!
Eh ngomong-ngomong, kamu tahu nggak kalau arti dari nama Himawari adalah bunga matahari?

9. Mereka Berdua Merupakan Keturunan Keluarga Hyuuga




Tentunya sebagai anak dari Hinata, otomatis Boruto dan Himawari merupakan cucu dari Hiashi Hyuga dan mereka mewarisi kemampuan dojutsu Byakugan dari Klan Hyuga.
Himawari sendiri sudah nampak bisa menggunakan Byakugan, namun belum jelas apakah Boruto bisa juga atau justru langsung memiliki Tenseigan. Masih misteri!

8. Bisa Mengeluarkan Kagebunshin no Jutsu




Salah satu teknik ninja yang sangat Boruto kuasai nampaknya adalah Kagebunshin no Jutsu. Sejauh ini bisa mengeluarkan 3 Kagebunshin sekaligus, dia sering kali menggunakannya untuk bertarung, lho!

7. Bisa Mengeluarkan Rasengan




Selain Kagebunshin, Boruto juga sudah ditunjukkan kalau akan menguasai Rasengan pada masa film Boruto: Naruto the Movie dan manga Boruto: the Next Generations. Mantap, 3 keturunan bisa Rasengan semua!

6. Guru Kelas Akademinya adalah Shino Aburame




Kalau dulu di Akademi Ninja, Naruto diajari oleh Iruka. Sekarang di masa Boruto, dia diajari oleh Shino, teman Naruto dari Klan Aburame. Sudah nggak zaman pakai kacamata hitam, sekarang yang modis seperti Cyclops-nya X-Men!

Baca Juga:
>> Ternyata, Inilah Jutsu Terkuat yang Akan Dimiliki Boruto!



5. Setelah Lulus dari Akademi, Masuk ke Tim Konohamaru




Diperlihatkan di Boruto: Naruto the Movie dan  kalau begitu lulus Akademi Ninja, Boruto akan menjadi bagian dari tim 4 orang yang dipimpin Konohamaru, cucu Hiruzen sang Hokage Ke-3! Wow, sudah kelihatan kerena ya Konohamaru jadi Jonin!
Boruto akan ditemani oleh Sarada, anak perempuan dan satu-satunya dari pasutri Sasuke dan Sakura; serta Mitsuki, manusia buatan karya Orochimaru.

4. Diajari Juga oleh Sasuke




Selain diajari oleh Shino dan Konohamaru, Boruto juga mendapat ilmu dari Sasuke -- bahkan dia belajar shuriken jutsu dan Rasengan dari Sasuke! Uwow!
Selain itu saat menghadapi Kawaki, Boruto juga terlihat memakai pedang dan jubah. Tidak bisa disangkal, maka Sasuke akan menjadi guru yang berarti dalam hidup Boruto.

3. Nakal Seperti Ayahnya




Mirip sang ayah, Boruto juga hobi berbuat onar di Desa Konohagakure. Alasannya juga kurang lebih sama: Naruto dan Boruto sama-sama mengacau demi mendapat perhatian dari orang-orang! Sedih ya, hiiks!

2. Salah Satu Hobinya yaitu Bermain Game




Seperti kita-kita juga, ternyata Boruto suka bermain game! bahkan di manga Boruto: the Next Generations ditunjukkan kalau dia suka mengoleksi permainan kartu!
Hayo, siapa yang masih suka Yu-Gi-Oh di sini?

1. Ayahnya adalah Hokage Ke-7



Sumber: Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Terakhir, hal paling nggak penting yang semua orang sudah tahu: ayah Boruto menjabat sebagai Hokage Ke-7!
Ya, Naruto berhasil meraih mimpinya sebagai Hokage-- Ups, spoiler

Itulah 11 hal nggak penting yang nggak perlu kamu tahu soal Boruto! Kamu pasti sudah tahu soal semua ini, setuju kan?

Baca Juga:
>> Boruto Ternyata Lahir dari "Kandungan"nya Naruto dan Bukan Hinata!

0 comments