Encore Films: Ini Dia Trailer Resmi Koe no Katachi Sub Indonesia !

Ini Dia! Trailer Resmi Koe no Katachi Sub Indonesia dari Encore Films!

Encore Films, selaku distributor film di Indonesia, akan menayangkan Film Best Seller berjudul Koe no Katachi atau dalam judul bahasa Inggris: A Silent Voice.
Film ini akan tayang pada 3 Mei 2017 namun belum diberitahu secara lanjut teater mana yang akan menayangkan film ini. Namun setidaknya ada 20 daerah yang disebutkan akan mendapat jatah tayang dari anime legendaris 2016 ini!
Encore films sendiri sudah menayangkan film best seller lainnya seperti Kimi no Na wa / your name. Rencananya, film Jepang lain yang akan di tayangkan di Indonesia, yaitu Tokyo Ghoul dan Gintama Live Action. Belum diumumkan kapan, namun mari kita fokus kepada Koe no Katachi!
Mari kita lihat Trailer Resmi Koe no Katachi Sub Indonesia dibawah ini!
Berikut seiyuu yang akan muncul pada movie keren ini:
  • Miyu Irino sebagai Shōya Ishida
  • Saori Hayami sebagai Shōko Nishimiya
  • Aoi Yūki sebagai Yuzuru Nishiya
  • Kensho Ono sebagai Tomohiro Nagatsu
  • Yuki Kaneko sebagai Naoka Ueno
  • Yui Ishikawa sebagai Miyoko Sahara
  • Megumi Han sebagai Miki Kawai
  • Toshiyuki Toyonaga sebagai Toshi Mashibasa
Berkisah mengenai seorang murid perempuan bernama Nishimiya Shoko, seorang gadis muda yang memiliki kekurangan dimana ia mengalami kesulitan berbicara dan mendengar.
Ia merupakan murid pindahan, dan konflik pada ceritanya Nishimiya dibuli oleh teman sekelasnya yaitu Ishida Shouya.
Nishimiya hanya ingin berteman sewajarnya anak normal, tetapi lingkungan terutama Shouya tidak menerima kekurangan tersebut.
Karena terlalu sering menjahili Nishimiya, Shouya menjadi dijauhi oleh teman sekelasnya. Karma berlaku, Shouya menjadi korban buli setelah Nishimiya pergi. Karena merasa bersalah terhadap Nishimiya, Shouya mulai menyesali perbuatannya.
Seiring berjalannya waktu, Nishimiya bertemu lagi dengan Shouya disekolah yang baru.
Manga nya sendiri sudah terbit pada 2011 dan merupakan manga One Shot. Namun setelah mendapatkan respon positif oleh pembaca, manga ini menjadi manga serial dalam lisensi dan penerbit Weekly Shonen Magazine sejak Agustus 2013 hingga November 2014 lalu. Tidak mengherankan mengapa manga ini diangkat menjadi Movie anime. Menonton trailernya saja merinding, bisa jadi pas nonton filmnya bisa mewek di bioskop!
Bagaimana menurut nakama tachi sekalian? Semoga beneran tayang pada bulan Mei mendatang! Mengingat sudah terlalu lama menunggu pada 2016 lalu.

0 comments