Berita Boruto: 9 Fakta Mengenai Momoshiki Otsutsuki Musuh Utama dalam Movie!

Momoshiki Otsutsuki, musuh Boruto dalam The Movie yang kemungkinan akan muncul dalam Anime!

Momoshiki Otsutsuki merupakan Otsutsuki yang menjadi musuh utama dalam anime Naruto: Road to Boruto The Movie. Ia ditemani oleh Kinshiki Otsutsuki dan berusaha untuk merebut Konoha namun digagalkan oleh Naruto, empat Kage lainnya, Sasuke dan juga Boruto.
9. Momoshiki merupakan wujud abadi. Kebanyakan dari Otsutsuki memang demikian. Dengan memakan pil chakra, ia dapat kembali muda, kuat dan mendapat banyak energi.

8. Rinnegan miliknya memiliki kekuatan untuk menyerang segala ninjutsu. Ninjutsu tersebut dapat diserap kemudian dapat diolah kembali untuk dilepaskan menjadi kekuatan yang super dahsyat. Seperti contohnya waktu para Kage menyerang dengan lima elemen, elemen tersebut dilepaskan sekaligus.

7. Momoshiki Otsutsuki memiliki sepasang byakugan dan TIGA Rinnegan. Dipercaya juga bahwa Momoshiki berkemungkinan lebih kuat dibanding Kaguya. Namun ternyata Kaguya memang paling kuat diantara klan Otsutsuki.

6. Ia memiliki kemampuan berteleportasi dan menjelelajahi waktu. Berkemungkinan ia dapat melihat pertama kali bumi terbentuk.

5. Sama seperti Kaguya, nama Momoshiki diangkat berdasarkan cerita Jepang yaitu Momotaro. Begitupula dengan nama Kinshiki yang diangkat dari cerita Kintaro. Momoshiki sendiri memiliki kekuatan untuk membuat anjing, monyet dan burung sesuai dengan cerita rakyat Momotaro.

4. Berkemungkinan besar, Momoshiki telah memberikan kekuatannya kepada Boruto Uzumaki. Adegan ini terdapat pada manga, dimana Boruto sempat mengobrol dengan Momoshiki dan tiba tiba ditangan Boruto terdapat segel yang masih misterius dan Sasuke masih meneliti segel tersebut. Momoshiki sangat tertarik terhadap mata Boruto sehingga Momoshiki memilih untuk ‘menandai Boruto’ dengan segel tersebut.

3. Warna dari Byakugan dan Rinnegan milik Momoshiki Otsutsuki diberi warna kuning, berbeda dengan warna Byakugan dan warna Rinnegan pada umumnya.

2. Momoshiki memiliki 5 Kekkei Genkai:
  • Byakugan
  • Rinnegan
  • Wood Release
  • Lava Release
  • Ice Release
Ice release hanya dijelaskan dalam Novel Naruto. Kemungkinan besar Momoshiki akan kembali dalam anime dan memakai seluruh Kekkei Genkai nya untuk berhadapan dengan Boruto plus satu Konoha.

1. Tinggi Momoshiki 176 cm dan berikut dengan sendal hak tinggi miliknya.

0 comments