Catat Tanggal Rilisnya! DLC Sword Art Online: Hollow Realization Terbaru!

DLC Sword Art Online Rilis Bulan Mei!

Akhirnya, Bandai Namco mengumumkan tanggal rilis untuk chapter pertama DLC mereka!
Setelah berbulan bulan lalu memberikan teaser dan DLC Gratis (Quest: Warrior of the Sky) sebagai cerita opening dari chapter ini, ‘Abyss of the Shrine Maiden’ akan dibagi menjadi tiga chapter.
Untuk chapter pertama ini akan dirilis pada 16 Mei 2017 mendatang ini akan diberi judul ‘Explorer of Illusory Mists’ yang sudah dirilis di Jepang, hari ini 26 April 2017 dan versi bahasa Inggris akan dirilis pada 16 Mei 2017.
Dalam DLC ini akan ada stage baru di Aincrad Castle dimana stage ini akan memberikan grafis lebih keren lagi dari Warrior of the Sky. Stage ini akan berisikan magma dan nuansa yang sangat panas.
Dalam quest ini kalian akan berhadapan dengan Bane Crimson Demon yang pastinya akan lebih ‘tricky’ lagi dibanding beberapa boss dari Sword Art Online: Hollow Realization ini!
Cerita dari DLC ini, menceritakan Premiere merasa sakit kepala dan muncul kembali sang sosok misterius, yang berkemungkinan Tia yang melarikan diri dari kejadian cerita utama.
Selain quest utama, DLC ini akan menghadirkan Heroine Quest yang membuat kalian akan memilih Asuna, Silica, dan Premiere sebagai heroine utama. Ditambah lagi kalian juga akan mendapatkan quest sampingan dimana kalian akan mendapatkan item seperti Fuse Paragon, ultana GP Order dan Mystic untuk karakter kalian sendiri.
Note tambahan lagi, akan ada pilihan baru untuk si karakter utama, jadi kalian ngga akan bosen liat karakter kalian jabrik jabrik gondrong berbulan bulan.
DLC ini akan dipaketkan dalam Season Pass berbayar, yang akan berisikan dua chapter lainnya. Jangan lupam dalam chapter ketiga kalian akan mendapatkan dua karakter baru yaitu Alice dan Eugeo.

0 comments