Siapa Shinki? Apakah Ia Tokoh Terkuat dalam Anime Boruto Nantinya?

Anime Boruto: Shinki dari Sunagakure, apakah ia karakter terkuat?

Nakama tachi yang sudah menonton anime movie Boruto serta membaca manga pastinya tahu tentang karakter ini!
Dalam Boruto the Movie, dijelaskan bahwa Shinki merupakan murid dari Gaara dan Kankuro yang berasal dari Sunagakure.
Pada movie anime Boruto, Shinki dengan mudahnya mengalahkan Metal Lee yang merupakan murid terbaik pada akademi ninja Konoha.
Ia menggunakan kekuatan pasir sama seperti mentornya yaitu Gaara. Ia juga menggunakan  Boneka sebagai senjata sama seperti Kankuro. Kira – kira sekuat apa sih tokoh ini??
Belum dijelaskan banyak hal, yang pasti Shinki ini merupakan anak angkat Gaara sehingga secara tidak langsung ia merupakan saudara jauh dari Shikadai Nara (Anak Temari dan Shikamaru). Kekuatannya sendiri pun dapat menyetarai kekuatan Momoshiki Otsutsuki dan Kinshiki Otsutsuki meski akhirnya dipotong oleh Gaara.
Ia menggunakan cat wajah merah sama seperti Kankuro dan berbentuk seperti huruf ‘E’ yang sama seperti labu pasir milik Gaara.


Sebenarnya, jubah hitam yang menyelimuti dirinya adalah pasir magnet hitam yang dibentuk seperti jubah. Ia menggunakan pakaian shinobi biasa berwarna coklat dan kantung kunai.
Kekkei Genkai milik Shinki adalah Magnet release, angin dan tanah. Yang kebetulan mirip seperti Kazekage, Ayahnya. Shinki juga menggunakan boneka berbentuk tengkorak yang berkemungkinan besar juga dapat di rakit rakit menggunakan chakra dan dijadikan seperti senjata.
Dalam Movie Boruto, Shinki juga mengalahkan Chouchou Akamichi (Putri dari Chouji dan Karui) dengan mudah,
Dalam trivia karakter dari anime Boruto, Shinki memiliki hobi untuk berkebun dan kesenian embroidery. Sedangkan makanan kesukaannya adalah daging bagian perut braised stew, makanan semacam semur daging dan ia tidak menyukai Natto.
Lalu? Kapankah karakter ini muncul? Belum diketahui kapan karakter ini akan muncul, sementara sang karakter utama saja, Mitsuki belum keluar! Shinki akan muncul bersama dengan tim-nya yaitu Araya dan Yodo.
Bagaimana? Kira kira masih ada ngga fakta mengenai karakter Shinki ini??

0 comments