Update Anime One Piece ! Ini Dia Review Kemunculan Big Mom !

Yeay! Baca yuk Update Berita Anime One Piece episode berikutnya!

Pada tanggal 30 April mendatang, akan ditayangkan episode 786 dimana Big Mom akan muncul dalam chapter yang berjudul ‘Totto Land! Emperor Big Mom Appears!’.
Dalam pengumuman episode anime One Piece mendatang, akan ada kemunculan Big Mom yang menyanyi. Nyanyian ini dinyanyikan oleh Mami Koyama yang berjudul Bloody Party. Entah harus bilang apa ketika mimin mendengar lagu ini, Creepy dan menyeramkan!
Seiyuu ternama bernama Miyuki Sawashiro (yang juga pernah berpengalaman menjadi seiyuu dalam anime Hunter x Hunter: Kurapika, Uta no Prince Sama: Haruka Manami, AKB0048: Acchan) dan kali ini Miyuki Sawashiro berkesempatan menjadi seiyuu anime One Piece sebagai Charlotte Pudding.
Charlotte Pudding merupakan putri ke 35 dari Big Mom, sang penguasa dari pulau Big Whole Cake Island. Dan juga penyebab mengapa Sanji meninggalkan kru bajak laut topi jerami. Kemudian dalam arc ini akan bercerita fokus kedalam misi penyelamatan Sanji yang pergi meninggalkan kapal Straw Hat Pirate. Sanji, yang jatuh cinta kepada Charlotte Pudding dan ingin menikahinya. Para kru Straw Hat Pirate tentunya akan menyelamatkan Sanji dalam bahaya karena ia menuju Whole Cake Island yang Big Mom, salah seorang Yonko kendalikan.
Anime arc terbaru ini sudah berjalan selama tiga episode dan sudah menampilkan para anggota Vinsmoke:
  • Michiko Neya sebagai Reijuu (Pernah menjadi Riza Hawkeye – Fullmetal Alchemist, dan Otohime dalam Anime One Piece Fishman Island Arc)
  • Noriaki Sugiyama sebagai Ichiji (Seiyuu dari Sasuke – anime Naruto)
  • Atsushi Miyauchi (seiyuu dari Daiju Mononobe – Eden of the East)
  • Kenjiro Tsuda (seiyuu dari Seto Kaiba – anime Yu Gi Oh!)

0 comments