Berita Boruto: Siapa Tentou Madoka? Sarada Menyukai Boruto? Siapa Mujina?

Berita Boruto: WADUH! Cerita Manga Boruto makin seru!

Sempat mimin beri beberapa spoiler kemarin mengenai misteri mengenai tanda segel milik Boruto yang ada pada telapak tangannya. Kali ini, mari kita bahas lebih dalam lagi mengenai beberapa konflik yang muncul. Konflik yang muncul datangnya bertubi – tubi dan lebih makin banyak bikin pertanyaan dibanding dengan si seri sebelumnya.
Pada serial manga Boruto 1 hingga 9, kira kira membahas mengenai diri Boruto, anak dari Hokage ketujuh dan pertarungan dengan Momoshiki Otsutsuki yang sudah digambarkan pada Movie Naruto: Road to Boruto.
Namun pada episode 10 dan 11 yang baru rilis ini, Masashi Kishimoto sensei memberikan bumbu konflik yang belum terbakar.
Berikut masalah yang akan terjadi:
  • Segel ditangan Boruto, Sasuke mengawasi
  • Boruto mendapatkan misi solo, melindungi anak Daimyo
  • Ninja Perampok bank serta Bos Mujina: Shojoji
  • Pengendali Katasuke (Ilmuwan yang menawari Boruto alat jutsu otomatis)
  • Sarada menyukai Boruto??
Segel Ditangan Boruto, Apa kekuatannya?
Pada chapter 10, dimana Momoshiki memberhentikan waktu, terlihat semua orang mematung kecuali Boruto yang masih mengobrol dengan Momoshiki.
Boruto yang takut diapa-apakan memang tidak bisa melawan, namun dari bawah, mata Rinnegan Sasuke sepertinya melihat percakapan mereka berdua.
Masih Menjadi Misteri bagaimana segel itu terbentuk dan apa artinya.

Boruto Menjaga anak Daimyo?
Ketika asyik bermain kartu koleksi bersama teman – temannya, Boruto dipanggil oleh Konohamaru dan diperkenalkan dengan anak laki – laki misterius, anak daimyo alias penguasa negara api.
Boruto terlihat sangat malas dan entah kenapa ia anak tersebut, Madoka Tentou, memilih Boruto.
Alasan Madoka Tentou datang ke Konoha adalah ayahnya juga ikut konferensi bersama dengan ayah Boruto selaku Hokage.
Ninja Perampok, Mujina?
Sebelum bertemu dengan Madoka Tentou, tim Konohamaru mendapatkan misi menangkap perampok bank, dimana perampok ini disebut sebagai Mujina.
Berjumlah 3 perampok, Sarada bermaksud menyisakan 1 rampok tersebut agar memancing bosnya datang namun Boruto keburu menghabisinya.
KATANYA, bos dari Mujina ini bernama Shojoji yang memiliki Jutsu dimana ia dapat mengkopi suara dan tubuh orang yang ia bunuh serta mengkopi orang yang berada didalam ingatannya (Mirip seperti Orochimaru).

Masalah Katasuke?
Saat Katasuke bikin gregetan karena resek banget di Movie dan Manga, kali ini disebutkan bahwa Katasuke dikendalikan oleh orang dari luar desa! Bagaimana bisa? Apakah ada Pengaruh dari si Shojoji?

 Sarada Menyukai Boruto?
Nah, yang ini mimin hanya berani menyimpulkan secara sepihak saja. Sarada merasa terkagum kagum ketika ia menolak menjadi Hokage, Boruto hanya ingin menjadi ninja seperti ayahnya Sarada (Sasuke). Namun mengapa Sarada memerah?
Apapun yang terjadi, mari kita tunggu update berikutnya!

0 comments