Berita Manga: Hampir Absen The Seven Deadly Sins, Hanya Menampilkan 6 Halaman

Berita Manga: Nanatsu no Taizai Minggu ini tetap terbit!

Majalah Manga mingguan, Weekly Shonen Magazine menampilkan edisi terbaru dari The Seven Deadly Sins, namun hanya dengan beberapa halaman saja.
Alasannya, Nakaba Suzuki sensei sedang sakit. Sehingga yang biasanya sekitar 20 Halaman disetiap bab nya tetapi minggu ini hanya menampilkan 6 halaman saja.
Weekly Shonen Magazine juga memberitakan jika keadaan Suzuki sensei membaik, minggu depan manga nya akan terbit dengan jumlah biasanya.
Bagaimana menurut nakama tachi sekalian? Sebaiknya apakah diabsensikan saja manga ini atau tetap lanjut dengan jumlah halaman yang sedikit?? Apapun yang terjadi pada manga ini, tentunya kita berharap manga ini tetap lanjut! Dan tidak lupa, semoga cepat sembuh Nakaba Suzuki sensei!
Anime ini bercerita mengenai Nanatsu no Taizai yaitu satu tim perang alias prajurit yang membela kedamaian dunia namun di jebak oleh Holy Knight ‘pembela kebenaran’. Nanatsu no Taizai Army disangka membunuh raja Britania. Pemimpin dari Nanatsu no Taizai, Meliodas yang tersisa dan bertahan akhirnya membuka restoran kecil kecilan bersama seekor babi kecil bernama Hawk.
Pada suatu hari, Meliodas dan Hawk kedatangan tamu ada Rust Knight, suruhan dari Nanatsu no Taizai untuk memburu Holy Knight. Ternyata isi dari baju zirah itu adalah seorang gadis muda bernama Elizabeth. Elizabeth ini mencari Nanatsu no Taizai karena ia percaya bahwa Nanatsu no Taizai ini tidak bersalah.
Sayangnya, Nanatsu no Taizai ini berpisah, belum dijelaskan pada diepisode awal mengapa mereka berpisah, yang pasti Meliodas sudah membuka Bar dan menjual senjata nya agar Bar nya tetap berjalan.
Elizabeth mengadakan perjanjian dengan Meliodas bahwa akan membela Britannia dan mengakui bahwa Nanatsu no Taizai tidak bersalah. Mulai dari petualangan mereka mencari para anggota Nanatsu no Taizai. Pertama Diane, berasal dari Ras Raksasa yang memiliki kemampuan khusus untuk mengendalikan alam.
Tidak lupa, Nanatsu no Taizai merupakan simbol dari 7 dosa mematikan manusia, Meliodas merupakan simbol dari amarah dan Diane adalah simbol dari iri hati. Sisanya, nakama-tachi harus menonton sendiri ya~

0 comments