Berita Boruto: Ini Dia ! 4 Jutsu Utama yang Akan Dikuasai Boruto!

Berita Boruto: Penasaran dengan jutsu utama dari Boruto Uzumaki??

Meskipun belum diceritakan dalam anime maupun manga, jutsu jutsu ini lah yang berkemungkinan besar akan digunakan oleh Boruto!
4. Jurus seribu bayangan (1,000 Kagebunshin no Jutsu)
Sama seperti ayahnya, Boruto juga diberkahi jumlah chakra yang banyak. Terbukti pada the Movie, manga dan anime, Boruto dengan mudahnya menggunakan Kagebunshin no jutsu dalam pertarungan. Setidaknya tercipta empat buah kloning bayangan dan menguasai Rasengan dengan sangat cepat. Pastinya, dengan mudahnya Boruto menguasai jurus seribu bayangan ini!
3. Kenjutsu
Kenjutsu merupakan jutsu yang berfokus pada kekuatan pedang, dimana aksi Boruto menggunakan pedang diperlihatkan pada awal awal manga dan Movie. Dimana Boruto akan menggunakan pedang bertarung dengan Kawaki. Jelas jelas Boruto akan mempelajari ilmu pedang mengingat Kawaki menyebutkan bahwa ‘era shinobi akan selesai’.
Pedang yang digunakan oleh Boruto juga berkemungkinan besar berasal dari Sasuke karena Sasuke merupakan guru dari Boruto nantinya.
2. Byakugan atau Tenseigan
Sebagai keturunan Hyuuga, Boruto berkemungkinan besar akan mendapatkan warisan Byakugan. Namun berbeda dengan ibu dan pamannya, tidak terdapat urat urat seperti para klan Hyuuga punya.
Himawari sudah sempat ditunjukan bahwa ia memiliki byakugan, dan pada episode pertama ditunjukan doujutsu misterius milik Boruto yang dapat melihat chakra lain yang berkemungkinan kekuatan ini adalah kekuatan tenseigan.
Lalu kekuatan mata inilah yang akan mengaktifkan segel tato biru yang ada pada lengan hingga mata Boruto.
Semoga kekuatan mata ini akan dijelaskan lebih lanjut agar tidak menimbulkan kerancuan.
1. Kekuatan bola chakra diatas Rasengan dan Chidori?
Jutsu Boruto tidak terbatas oleh kemampuan oleh ayahnya. Perlu diingat bahwa dalam profile Boruto, banyak dijelaskan bahwa Boruto menguasai beberapa elemen nantinya yaitu: Angin, Petir, Api, Air dan Tanah.
Ditambah lagi, Sasuke akan menjadi guru dari Boruto yang berkemungkinan rasengan dan chidori digabungkan dan menghasilkan kekuatan yang lebih besar lagi.

Nah, inilah deretan jutsu Boruto yang akan ia gunakan kedepannya. Bisa jadi akan ada jutsu lainnya, seperti Kuchiyose, Sage Mode dan kekuatan lainnya namun masih belum dapat disimpulkan teori nya.

0 comments