9 Fakta Menarik Mengenai Neji Hyuuga yang Wajib Kalian Ketahui!

Siapa yang ngga kenal dengan Neji Hyuuga dari Anime Naruto?

Bagi yang kangen dengan Neji, mari kita bahas mengenai karakter yang sayangnya sudah tidak ada ini namun menarik untuk dibahas!
Berlatar belakang keluarga Hyuuga, Neji mendapatkan berkah mata Byakugan.
9. Nama Neji berarti ‘pusaran’ yang berkemungkinan berarti jurusmya juga seputar Eight Tiagram yang menciptakan sebuah putaran. Jurus yang digunakan Neji juga kebanyakan menggunakan Chi dimana berpusat kepada putaran.

8. Jika masih hidup dan memiliki kesempatan untuk bertarung, Neji berharap dapat bertarung dengan Hiashi Hyuuga dan Naruto Uzumaki sekali lagi.
7. Mau tahu makanan favorit Neji? Neji sangat menyukai Herring Soba yaitu Mie Jepang dengan ikan, namun ia tidak menyukai apapun dengan labu dan tidak suka makan makanan pedas.

6. Sebagai Shinobi Konoha yang sangat kuat dan berbakat, Neji telah menyelesaikan 62 misi resmi yang diberikan Hokage. Dengan jelasnya, 26 misi D rank, 19 misi C rank, 4 misi B rank, 11 misi A rank, 2 misi S rank.

5. Neji berasal dari keluarga cabang, dimana kekuatan asli nya disegel. Sheingga ia tidak dapat menggunakan kekuatan lebih dari kekuatan keluarga inti. Meskipun disegel, kekuatan Neji merupakan kekuatan ‘terkuat’ dalam angkatannya.

4. Diketahui bahwa nama Neji dan Boruto (anak dari Naruto dan Hinata) sebenarnya ada hubungannya, dimana nama Boruto mengacu kepada baut / Bolt dan Neji mengacu kepada mur / Screw. Nah, konfirmasi ini dikatakan sendiri oleh Masashi Kishimoto sensei. Bisa jadi, untuk mengenang Neji yang sudah meninggal dibahu Naruto, Neji juga berpesan agar menjaga adiknya, Hinata, maka dinamailah nama Boruto.
3. Studio Pierrot menggambarkan Neji lebih pendek, dimana ia memiliki tinggi 158 cm pada umur 13 tahun, tetapi pada databook ia memiliki tinggi 159.2 cm.

2. Neji dan Tenten memiliki theme song yang sama didalam anime nya, bedanya Ten Ten memiliki nada yang lebih lambat dan Neji memiliki nada yang lebih upbeat.

1. Hanya Neji yang menyadari kelemahan dan titik buta dari Byakugan (saat melawan Kidomaru) dimana Hyuuga lainnya sombong terhadap kekuatan ini. Byakugan dapat melihat 360 derajat, dan merasakan chakra, namun Neji menyadari setiap dojutsu pasti ada kelemahan termasuk Byakugan yang katanya hampir tidak memiliki kelemahan.

0 comments