Berita Anime: 7 Karakter Terkuat Meski Cuma Satu Tangan!

Berita Anime: Satu tangan? Berikut 7 game terkuat dalam Anime !

Meskipun hanya memiliki satu tangan namun mereka memiliki predikat terkuat namun hanya memiliki satu tangan saja.
7. Eustass Kidd – One Piece
Eustass Kidd merupakan kapten bajak laut Eustass dan merupakan salah satu supernova dengan bayaran bounty termahal yaitu 470 juta belly. Kidd mengalami kehilangan lengan pada saat timeskip, namun ia menggunakan kekuatan magnetik dengan menghubungkan lengan aslinya.

6. Edward Elric – Full Metal Achemist
Edward Elric kehilangan tangannya ketika ia mencoba menghidupkan kembali ibunya sendiri. Ia juga kehilangan badan dimana Alphonse Elric mengalami kerusakan badan. Edward menggunakan tangan robotnya agar dapat bertarung. Begitu pula dengan adiknya, yang menggunakan badan robot juga.
5. Naruto Uzumaki – Naruto
Tokoh Utama yang sekarang sudah menjadi Hokage ini, mengalami kehilangan tangan saat bertarung dengan Sasuke Uchiha. Ia membuat tangan palsu dengan menanamkan sel Hashirama Senju dan menutup tangan palsunya ini dengan perban hingga sekarang. Kekuatannya pun semakin besar, sehingga ia menjadi orang hebat sekarang.

4. Yamamoto Genryuusai Shigekuni – Bleach
Tokoh shinigami terkuat ini merupakan kapten pertama dari divisi Gotei 13. Yamamoto Genryuusai mengalami kehilangan tangan pada pertarungan melawan Aizen. Ia pengguna pedang dengan elemen api terkuat dalam anime Bleach.

3. Gildarts – Fairy Tail
Gildarts merupakan tokoh terkuat tanpa lengan kiri dan kaki kiri. Ia menggunakan alat bantu dan kaki palsu terhadap tangannya. Kemudian alat ini diganti oleh armor besi.
2. Sasuke Uchiha – Naruto
Sasuke Uchiha juga mengalami kehilangan lengan kirinya pada pertarungannya melawan Naruto. Namun Sasuke tidak memilih menggunakan tangan palsu seperti rival abadi dan sahabatnya, Naruto. Ia lebih memilih untuk menutup tangan nya dengan jubah. Meskipun hanya memiliki satu tangan, ia tidak kesulitan dalam menggunakan jutsu terkuat Uchiha dan Susanoo.

1. Shanks – One Piece
Siapa yang tidak kenal Shanks?? Dalam episode awal anime One Piece, dijelaskan bahwa Shanks kehilangan tangannya karena menyelamatkan Luffy dan mengusir monster Sea King dengan Haki nya lalu monster tersebut lari. Diketahui setelahnya, Shanks merupakan teman terbaik dari salah satu Shichibukai dan Shanks merupakan salah seorang dari empat Yonkou.

Kira – kira, masih ada ngga tokoh yang tidak memiliki lengan namun jago bertarung??

0 comments