Berita Anime: Review Anime Zero Kara Hajimeru no Sho Episode 3

Review: Zero Kara Hajimeru no Sho Episode 3

Ringkasan episode sebelumnya dimana tiga petualang yang bertemu karena serba ketidaksengajaan ini akhirnya berlanjut.
Dimana sebelumnya, para warga yang bikin kesal karena tiba tiba menuduh Albus karena telah mencuri sebuah cincin salah seorang warga yang ternyata sama sama penyihir. Desa ini sangat fanatik dengan sebuah praktek magis dan penyihir.
Awalnya Youhei disambut hangat oleh kepala desa, namun entah kenapa mereka naik pitam sehingga sering menyebut Sorena, penyihir yang dulunya warga disana. Sorena akhirnya disalibkan dan dibakar hidup hidup.
Namun, Zero dan kawan kawan melanjutkan perjalanan mereka. Zero Kara Hajimeru no Sho Episode 3 ini diawali dengan penjelasan singkat, dimana membahas Beastfallen (Kemono). Mereka merupakan setengah manusia dan setengah hewan. Terdapat beberapa manusia lahir dengan wujud demikian, Beastfallen lahir karena dosa manusia tersebut di masa lalu sehingga Gereja menebak bahwa itu tanda dari Iblis.
Meskipun kutukan, beastfallen berguna untuk perang karena kekuatannya sangat besar d banding manusia biasa. Sehingga kepala mereka sangat mahal dan berguna untuk para penyihir.
Akhirnya, mereka mencapai Formicum. Agar lolos, Albus dan Zero mengaku mereka adalah budak mereka, budak yang melayani tuannya baik siang maupun malam hari. (Disini pasti kalian akan tertawa keras).
Formicum merupakan kota yang cukup besar dan ramai. Sehingga mereka menyempatkan diri untuk membeli pakaian baru untuk Zero. Adegan Ecchi pun muncul dalam adegan ini. Zero pun makin keren dalam pakaian terbaru miliknya.
Malam harinya, mereka kesulitan karena dirinya beastfallen. Mereka bertemu dengan seorang Beastfallen lainnya. Mereka bermalam di hotel dan Zero menangkap basah Youhei yang pergi kabur.
Malamnya Zero dan Youhei mabuk mabukan di bar dan bertemu dengan Beastfallen kemarin malam. Ternyata beastfallen tersebut adalah penampung para penyihir agar tidak tertangkap gereja. Ia mengajak menukar Zero dengan beberapa wanita yang sebenarnya bukan penyihir, Mereka hanya diperbudak.
Sang serigala akhirnya bertarung dengan Youhei. Sang serigala digigit dan dilempar oleh Youhei. Youhei menang, dan para wanita itu dibebaskan.
Esok harinya, Zero tertidur ditubuh Youhei dan hubungan mereka sangat sulit dijelaskan!

0 comments