Yakin Para Kage Terkuat? 10 Karakter di Anime Naruto Lebih Kuat!

Karakter di Anime Naruto yang Setara Dengan Para Kage

Kelima Kage atau Gokage merupakan pemimpin dari desa untuk mengatur desanya. Shinobi terkuat dan disegani dari desa-desa tersebut akan diangkat menjadi Kage. Dalam Anime Naruto, terdapat Lima Kage, yaitu Hokage, Mizukage, Raikage, Tsuchikage, dan Kazekage
Berikut nominasi para Shinobi diluar dari Jinchuuriki:
Sasori
Sasori yang berbadan kecil ini dapat membunuh Kazekage ketiga dan menjadikannya sebagai boneka andalannya. Kazekage ketiga dikategorikan sebagai Kazekage terkuat pada zamannya.
Sakura
Peningkatan skill Sakura bisa dibilang sangat cepat sama seperti dua rekannya dari ujian Chuunin. Murid dari Hokage kelima ini memiliki kekuatan fisik dan taijutsu yang tidak perlu diragukan. Ditambah lagi ada kemampuan menyembuhkan. Kekuatannya bisa dibilang setara dengan Godaime Hokage.
Kisame 
Partner dari Itachi ini sangat kuat, apalagi Kisame bisa bergabung dengan senjatanya Samehada dan memiliki cadangan chakra yang banyak. Dia bisa menciptakan air bahkan lautan dimanapun ia mau. Jika supply chakra nya habis, Samehada siap untuk membantu majikannya untuk menyerap chakra dari lawan! Bahkan ia dijuluki bijuu tanpa ekor.
Itachi Uchiha
Nah, sudah sering dibahas mengenai kekuatan Itachi, genjutsu dan sharingan nya tidak perlu diragukan. Alhasil Itachi dibiarkan menjadi Shinobi buronan dan hokage tidak mengirim tim khusus untuk menangkapnya.
`
Kabuto Yakushi
Meskipun dulunya hanya Shinobi biasa, namun Kabuto bisa menguasai Sage Mode. Bahkan Orochimaru yang pandai sekalipun tidak bisa mencapai tingkatan ini. Pemicu p0erang dunia ninja pun Kabuto merupakan salah satu penyebabnya.

Nagato
Setelah kematian Yahiko, Nagato menjadi pemimpin dari Akatsuki. Ketua Akatsuki setelah bangkit kembali ini merupakan Akatsuki terkuat. Naruto hampir dibunuh olehnya, begitupula Killer B. Butuh dua Jinchuuriki dan Itachi untuk menghentikan Nagato.

Madara Uchiha
Sebelum DNA nya ditanamkan DNA Hashirama Senju, kekuatan Madara tidak perlu diragukan. Tentunya kekuatannya setara dengan para mendingan Kage sebelummnya.
Mighty Guy
Kekuatan Taijutsu nya tidak perlu diragukan lagi. Jika ia menekuni jurus gerbang hingga gerbang delapan, maka kekuatannya akan melebihi para Kage.

Jiraiya
Shinobi Sanin Legendaris ini sangat Layak untuk menyandang gelar Hokage. Sayangnya Jiraiya tidak mau untuk menyandangi gelar tersebut. Kekuatannya? Bahkan Minato dan Naruto berguru dengan dirinya xD

Sasuke Uchiha
Nah, kekuatannya hampir setara dengan Naruto. Susanoo-nya bisa setara dengan kekuatan Kurama.
Bagaimana Nakamatachi. Setuju dengan Line Up nya ?? Ada lagi tokoh yang setara dengan para Kage ??

0 comments