Berita Anime Naruto: 7 Kage Terlemah? Ada? Simak Disini!


Mungkinkah ada Kage terlemah dalam Anime Naruto?

Kage merupakan sosok terkuat dalam satu desa terbesar di dunia ninja. Kekuatan Kage biasanya sangat kuat sehingga mereka layak dijadikan sebagai pemimpin desa dan pemilihannya tentu tidak sembarang!
Namun, diantara para Kage, pasti ada yang terlemah. Mengapa mereka terlemah?? Bisa jadi karena jam tayang mereka tidak begitu banyak dan dibandingkan karakter kuat bisa jadi mereka tidak terlalu kuat.
7. Chojuro
Chojuro merupakan Mizukage kelima dari desa Kirigakure, setelah Mei Terumi yang sangat kuat dan berkontribusi banyak pada perang. Dibanding Mizukage sebelumnya pun, elemen air miliknya tidak begitu kuat. Ia juga bergantung pada pedang Hiramekarei.
Dalam pertempurannya di Movie maupun manga juga tidak begitu menonjol dibanding Kage yang lain

6. Rasa
Ayah dari Gaara dan Kazekage keempat ini sebenarnya kuat, dan bahkan dapat menaklukan Shukaku. Namun sayang, ia terbunuh oleh Orochimaru dengan mudahnya saat pertempuran penyergapan Konoha.
Rasa dapat memanipulasi pasir emas dan sosok yang sangat keras juga tertib terhadap Gaara. Saat perang dunia shinobi keempat, ia mudah terbunuh oleh Gaara yang notabene sudah hilang bijuu Shukakunya.
5. Kazekage Ketiga
Kazekage  ketiga diceritakan merupakan Kazekage terkuat dari Sunagakure, namun mengapa ia mudah terbunuh oleh Sasori? Sasori adalah karakter kuat namun juga lemah diantara Akatsuki. Bahkan sosok Gaara sendiri jauh lebih kuat karena dapat mengendalikan pasir besi.

4. Kakashi Hatake
Hokage keenam dari desa Konoha ini, sebenarnya sosok yang sangat kuat dan pandai. Namun dibandingkan Hokage hokage lainnya, ia merupakan Hokage terlemah. Benarkah? Ya, jika disebutkan dari awal seperti jutsu Muton, Kinjutsu, Pengendalian lima elemen, Teleportasi dengan kunai, Kunoichi medis dan kekuatan super serta dibandingkan Naruto, Kakashi adalah Hokage terlemah.
Ditambah lagi sekarang ia tidak memiliki sharingan.

3. Kurotsuchi
Setelah kakek Onoki melepaskan jabatan, Kurotsuchi menjadi Tsuchikage berikutnya. Namun perlu diketahui, jika kalian melihat kekuatan Muu dan Onoki, sangat berbanding jauh terhadap Kurotsuchi.
2. A
Raikage keempat dari desa Kumogakure ini memiliki level chakra yang cukup tinggi namun ia kalah terhadap seorang Sasuke. Ia bahkan kehilangan satu tangannya. Dibanding Raikage ketiga, ia bukan apa apa.

1. Yagura
Mizukage ketiga yang paling muda ini disebut sebut sebagai Jinchuuriki yang memiliki mode sempurna, namun ia dengan mudahnya dikalahkan oleh Amaterasu milik Itachi.
Kira kira masih ada lagi ngga Kage yang lemah (diantara para Kage) dalam Anime Naruto??

0 comments