Cara Root MIUI V 6.6.2.0 (Stable) Redmi Note 3G & MIUI V 7

Cara Root MIUI V 6.6.2.0 (Stable) Redmi Note 3G & MIUI V 7

Halo selamat datang di website saya, kali ini saya akan share bagaimana Cara Root MIUI V 6.6.2.0 (Stable) Redmi Note 3G & MIUI V 7, dari Pengalaman  saya sendiri, sebelumnya HH saya MIUI V 6.6.2.0 sudah di Root dan menggunakan TWRP 2.8.7, Ketika saya cek di about phone saya coba klik Download update ternyata otomatis downloading, setelah download selesai ada pemberitahuan Reboot, lalu saya Reboot dan otomatis terinstall di TWRP 2.8.7 kemudian setelah selesai ternya Root di HH saya tidak bisa digunakan lagi, akhirnya saya mencoba untuk me-Restore dari TWRP, ketika saya masuk Recovery, Ternyata yang keluar Stock Recovery Bawaan Xiaomi. Langsung aja ya kita bahas Cara Root MIUI V 6.6.2.0 (Stable) Redmi Note 3G & MIUI V 7, dan Jika anda masih menggunakan stock recovery bawaan dari HH.

Siapkan Bahan-bahanya Terlebih dahulu

TWRP : Disini


SuperSU : Disini

Pertama : Cara Pasang TWRP

  • Taruh File yang sudah di download ke sdcard jgn di dalam folder dan ganti nama / rename twrp-287.zip menjadi update.zip
  • Masuk ke menu updater pilih chose package zip
  • pilih file update.zip
  • setelah di pilih file update, HH akan restart sendiri secara otomatis
  • Perhatikan update recovery twrp akan terlihat 99%  dan HH akan restart sendiri, sebelum masuk boot screen segera cabut baterai .
  • Pasang kembali Baterai untuk masuk ke recovery tahan volume + dan power secara bersamaan otomatis masuk ke recovery TWRP 2.8.7

Kedua : Cara ROOT
  • Setelah masuk ke menu recovery TWRP 2.8.7
  • Pilih Install kemudian pilih file SuperSU-v2.49.zip
  • Kemudian Geser/Slide ke kanan untuk menginstall.
  • Setelah berhasil reboot dan jangan di Wipe

Selamat anda berhasil Root MIUI V 6.6.2.0 (Stable) Redmi Note 3G & MIUI V7.

Jika artikel ini bermanfaat Silahkan Like, Comment and Share


Credit to : Zoiken Ametarasu

0 comments