5 orang ini ngebet pecahkan rekor dunia paling tidak penting

Obsesi seseorang memang sangat diperlukan bila ingin meraih suatu impian, terlebih bila impian mereka adalah ingin dicatatkan oleh buku rekor dunia, atau yang lebih dikenal dengan Guiness Book of World Records.

Hal-hal unik dan terbilang aneh tidak jarang menjadi pilihan mereka demi memecahkan rekor dunia, mulai dari main skipping dengan pantat, pembesaran payudara, merajah tubuh dengan tato logo dunia, hingga menyetir mobil secara mundur.

Hal 'gila' tersebut tidak dilatih secara instan, mulai dari cedera, hingga berlatih selama 11 tahun.

Penasaran dengan rekor dunia paling tidak penting? Berikut ulasannya :

1. Lelaki ini jago main skipping dengan pantat

5 orang ini ngebet pecahkan rekor dunia paling tidak penting

Siswa China sekaligus atlet senam bernama Yi Zhihua, 20 tahun, sangat mahir bermain skipping atau lompat tali. Tapi tidak seperti para pelompat tali yang beraksi sambil berdiri dan melompat, Yi melakukan skipping itu dengan bokongnya. Dia duduk di lantai lalu meluruskan kedua kakinya ke depan dan mulai melompat dengan bokongnya sambil tangan kanannya memutar tali melintasi bagian bawah pantatnya berulang-ulang.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (30/12), dia saat ini terus melatih kemampuannya karena ingin menjadi juara dunia lomba skipping dengan pantat.

Atlet Jepang saat ini menjadi pemegang juara dunia skipping dengan pantat.

Yi bermaksud memecahkan rekor melompati tali dengan bokongnya yang sebelumnya sebanyak 166 kali lompatan dalam satu menit.

Dia mengatakan hampir melampaui rekor dunia selama latihan.

"Saya sudah bisa melompat sebanyak 152 kali per menit. Awalnya memang sakit sekali tapi ketika pantat kita sudah mati rasa maka kita bisa melompat lebih banyak," kata dia.

"Saya cukup yakin bisa memecahkan rekor itu dalam sepekan dan Tahun Baru nanti saya sudah menjadi juara dunia."


2. Perempuan ini ingin disebut pemilik payudara terseksi di dunia

5 orang ini ngebet pecahkan rekor dunia paling tidak penting 1

Seorang ibu muda di China bernama Li Ling ingin mendapat gelar sebagai pemilik payudara terseksi di dunia setelah menjalani operasi perbesaran payudara.

Dia mengatakan sudah mempunyai payudara silikon 300cc sejak beberapa tahun lalu dan kini dia sudah menyelesaikan operasi lagi sehingga silikonnya bertambah menjadi 600cc setelah dia melahirkan.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Kamis (7/5), dia kini berambisi mencatatkan namanya di Guiness World Record sebagai pemilik payudara terseksi di dunia.

Menurut situs People's Daily Online, Li Ling menuturkan suaminya mendukung operasi kedua itu setelah dia melahirkan. Dia menjalani operasi perbesaran payudara itu pada 27 April lalu dan menganggapnya sebagai hadiah Hari Ibu.

"Saya sebelumnya punya payudara implan 300cc. Tapi sekarang saya merasa itu masih kurang besar," kata dia.

"Bagi saya, operasi perbesaran payudara sama seperti mengubah gaya rambut."

Dia menuturkan, dengan operasi kedua itu tidak hanya ingin payudaranya lebih besar tapi juga bentuknya terlihat lebih sempurna.

Suami Li, Zhang, mengatakan tidak masalah dengan operasi payudara istrinya itu.

"Kalau istrinya saya terlihat cantik saya sangat bahagia," kata dia.

Dokter Wang Zhigang dari Rumah Sakit Shanghai Zhenai yang mengoperasi dada Li mengatakan implan payudara saat ini sudah tebruat dari bahan yang tidak berbahaya.

"Sebagai dokter kami selalu menyarankan pasien punya implan yang terlihat normal tapi selama dimungkinkan, keputusan terakhir tetap pada pasien."


3. Pria ini punya 189 tato logo perusahaan dunia di tubuhnya

5 orang ini ngebet pecahkan rekor dunia paling tidak penting 2

Jason George (23), pria asal Kota Mumbai, India, dijuluki sebagai si 'manusia iklan' karena mempunyai 189 tato perusahaan terkenal di dunia.

Dia mengaku ingin mencatatkan namanya dalam rekor dunia, Guinness World Records dengan menambah jumlah tato logo perusahaan itu menjadi 321 buah.

Di kulit tubuhnya saat ini terdapat rajah dari logo produk olahraga terkenal dunia, seperti Adidas, Nike, lalu beberapa aplikasi sosial media, seperti Youtube, Facebook, WhatsApp. Ada juga merek ponsel, seperti Apple, Nokia, Dan juga logo perusahaan makanan cepat saji, dan masih banyak lagi.

"Aksiku memang gila, namun inilah caraku untuk berterimakasih pada seluruh mereka yang telah membantu hidupku sejauh ini," ungkap George seperti dilansir surat kabar Daily Mail, Rabu, (6/5).

George mengaku dia sudah menghabiskan uang senilai Rp 59,7 juta untuk membuat semua tato di tubuhnya saat ini. Alhasil dia berhasil mencatatkan namanya dalam buku rekor India atau Limca.

Menurut pria yang berprofesi sebagai seniman rajah tubuh ini, orang pada umumnya punya tato sosok yang dicintai di tubuh mereka tapi tidak pernah tato logo perusahaan. Karena itulah dia memutuskan mentato tubuhnya dengan logo perusahaan dunia.

"Pada dasarnya aku memang sangat mencintai tato," pungkasnya


4. Selama 11 tahun sopir taksi ini lihai nyetir mundur


5 orang ini ngebet pecahkan rekor dunia paling tidak penting 3

Sopir taksi bernama Harpreet Dev cukup kondang di kampung halamannya di Bhatinda, Provinsi Punjab, India. Dia terkenal karena kelihaiannya mengemudikan taksinya bukan melaju ke depan, tapi ke belakang, alias mundur.

Pria berusia 30 taun bahkan sudah mengemudikan taksinya mundur selama 11 tahun. Dev mengatakan dia sekarang sudah sangat terbiasa menjalankan taksinya mundur sampai-sampai dia sudah tidak berani lagi jalan maju, seperti dilansir situs Odditycentral, pekan lalu.

Bukan itu saja, Dev bahkan sudah punya Surat Izin Mengemudi (SIM) khusus dari pemerintah untuk mengemudikan taksinya mundur.

Dev mengatakan dia mulai menyukai mengemudi mundur pada 2003 ketika mobil kesayangannya Fiat Padmini macet persenelingnya pada gigi mundur di suatu malam.

"Saya sedang di luar kota, dompet lagi bokek pula. Jadi saya putuskan mengemudi mundur sampai Bhatinda," kata dia. "Setelah itu saya mulai terus-terusan mengemudikan mobil secara mundur sampai mahir."

Saat dia sudah menyadari akan kemampuannya, Dev kemudian dengan percaya diri memasang tulisan "Juara Nyetir Mundur" di samping badan mobilnya. Dia bahkan memodifikasi gigi persenelingnya menjadi empat gigi mundur dan satu gigi maju.

Sayangnya, impian Dev untuk tercatat di buku Guiness Book of Wolrd Records sebagai pengemudi mundur terhebat kandas. Orang Inggris bernama John Smith ternyata sudah lebih dulu mencatatkan keahliannya. Untuk memecahkan rekor Smith, Dev harus membuat rekaman video memperlihatkan keahliannya. Dev mengatakan dia tidak bisa melakukan itu.

Meski kelihaiannya sudah terkenal di kampung halamannya, namun Dev mengaku dia kini sering merasa sakit leher dan punggungnya.

"Saya sering sakit leher dan pernah muntah-muntah parah," kata dia. "Ini akibat saya sering menyetir mundur dengan kencang."


5. Relakan cedera leher, pemuda ini nekat pecahkan rekor dunia

5 orang ini ngebet pecahkan rekor dunia paling tidak penting

Pemuda asal Malaysia, Low Yee Ming (19) berkukuh ingin pecahkan rekor dunia dengan aksi berlari sambil menyeimbangkan bola di atas kepala.

Dalam mencapai rekor tersebut, tak jarang lehernya didera rasa sakit bahkan berpotensi crdera karena jarak yang harus ditempuh sejauh 11,1 kilometer.

Sebelumnya, Ming telah memecahkan rekor kecepatan berlari cepat dengan bola terseimbang di dunia.

Ming dapat berlari dengan mencatat waktu hanya delapan menit untuk menempuh jarak 1,6 kilometer. Dan menempatkan namanya dalam papa Rekor dunia, The Guiness World Record pada 20 Maret 2010, seperti dilansir situs Malaysiarecords.com

Sumber : merdeka






0 comments