Rom kitkat aosp xiaomi redmi note 3g/wcdma

Hallo agan-agan semua kali ini saya ingin share rom kitkat aosp lagi, masih tetap pada hh xiaomi redmi note 3g/wcdma, rom ini saya sudah saya pakai sehari-hari dalam penggunaanya, untuk bugs belum saya temukan, menurut saya rom kitkat ini sudah sempurna dari versi sebelumnya rom ini adalah jotiki rom v.4 dari segi tampilannya agak berbeda dari jotiki rom sebelumnya, kalo di perhatikan campuran antara kitkat dengan lollipop, untuk masalah multi touch sudah tidak ada kendala lagi,

Untuk fitur yang paling saya suka di JOTIKIROM ini bisa Dual 3G jadi gak usah repot-repot ganti kartu dan storage juga bisa pindah Eksternal tanpa harus install apapun dan jotiki rom v4 ini sudah include; root, exposed installer, gravity box, camera depan fix, support OTG, tethering juga sudah support. Big Thanks to JulianJenner for this ROM On XDA


Screen Shot 1



Screen Shot 2

  
Screen Shot 3

 
Screen Shot 4


agar download bisa berjalan dengan baik saya sarankan menggunakan chrome atau firefox dengan menggunakan tampilan dekstop






* Update Jotiki Final Version * :
Via Mediafire
Via Google Drive



* Update  Kernel 5.5.8 Jotiki Final Version * :
Via Google Drive

Cara Install Kernel : Wipe Cache & Dalvik Cache > Install > Reboot


Cara installnya seperti biasa install lewat CWM/TWRP kalo saya sendiri menggunakan TWRP 2.8.4, lalu Cara install TWRP bagaimana? anda bisa lihat disini

CARA INSTALL :
  • Wipe Data
  • Wipe Cache
  • Wipe Dalvik Cache
  • Install sd card
  • Pilih JOTIKIrom4.1 .zip - install yes
Demikianlah artikel Rom kitkat aosp xiaomi redmi note 3g/wcdma  mudah-mudahan bermanfaat
Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk di share dan di comment ya,.

0 comments