Cara Alami Memutihkan Gigi di Rumah


 










Punya gigi putih dan sehat pasti dambaan semua orang. Berbagai macam informasi mengenai cara atau Tips agar gigi putih dan sehat yang sering kita dengar ataupun dibaca melalui media cetak maupun Internet. Nah kali ini saya mencoba share mengenai Tips Cara Alami Memutihkan Gigi di Rumah yang di dapat dari berbagai sumber di internet.

Tapi sebelum membahas Cara Alami Memutihkan Gigi di Rumah sebaiknya kita harus mengetahui sebab Mengapa gigi bisa kuning?


Mengapa gigi bisa kuning?


mengapa gigi bisa menjadi kuning. Ada beberapa faktor yang berperan, termasuk genetika, jenis makanan dan minuman yang Anda konsumsi, dan seberapa baik Anda mejaga kebersihan mulut. Gigi terdiri dari 4 jaringan-enamel, yang merupakan penutup putih yang kuat yang melindungi gigi, dentin, yang mendukung enamel dan merupakan bahan kuning keras yang membawa saraf, pulp, yang di pusat gigi dan berisi darah dan pembuluh getah bening, dan sementum, yang meliputi akar gigi.

Enamel dan dentin adalah yang memainkan peran terbesar dalam warna gigi. Makanan dan minuman secara langsung akan menodai enamel, tapi seiringnya waktu dua penyebab terbesar adalah makanan dan minuman yang benar-benar merusak enamel, dan juga faktor usia. Lalu apa saja yang harus disiapkan untuk memutihkan gigi secara alami dirumah?

Baking Soda dan Lemon
  • 1 Sendok teh baking soda
  • lemon  dan air untuk membentuk pasta
  • Sikat gigi


Cara petunjuk :

Campur beberapa sendok teh baking soda dengan lemon segar dengan air untuk membuat pastaGosok gigi dengan pasta yang sudah dibuat dan Diamkan selama 1 menit, kemudian bilas, untuk menghindari asam mempengaruhi enamel. biarkan air di mulut selama sampai 3 menit.

 


Scrub Strawberry, Garam dan Baking Soda
  • Stroberi besar -1-3
  • Garam
  • 1/2 Sendok teh baking soda 
  •  Sikat Gigi



Cara petunjuk :
 
Hancurkan buah Strawberry seperti bubur, dan tambahkan sedikit garam dan ½ sendok teh baking soda, Seka gigi Anda dengan Scrub yang dibuat tempelkan scrub strawberry pada gigi anda dan diamkan  selama 5 menit, jika sudah anda bisa menggosokannya dengan sikat gigi lalu bilas. Lakukan pada malam hari sebelum tidur.



Catatan: Anda dapat menggunakan salah satu pasta setelah Anda menyikat gigi di malam hari yang Anda inginkan.

Tips Cara Alami Memutihkan Gigi di Rumah ini tidak akan membuat gigi anda putih secara instan, lakukan dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan Hindari minuman seperti coke dan kopi yang dapat menodai gigi Anda

0 comments